2. singkat

351 26 0
                                    

Hari sabtu gue habisin dengan ngelakuin hal-hal unfaedah sama Saeron dan Suhyun. Ngapain aja? Mulai dari pagi kita jogging. Joggingnya 10 menit, istirahatnya berjam-jam. Lalu, kita pergi ke rumah Suhyun.

"Huwaaa, cape banget" Saeron teriak sambil ngejatuhin diri ke kasurnya Suhyun sambil guling guling ga jelas. Yang punya kasur cuma berdecak, liat kelakuan temennya yang absurd.

"Halah, baru jogging seputeran komplek udah cape. Lemah." Kata gue niat ngegoda.

"Heyy, yang tadi ngeluh mulu minta udahan siapa ya?" Kata Sae ngebales

"Lah itukan Suhyun" elak gue, orang bener yang tadi ngeluh itu Suhyun bukan gue.

"Bego" celetuk Suhyun yang baru aja ngegantung jaketnya.

Yaudah sih hari itu kita Q time bareng. Nonton drakor, makan, curhat manja, cutekan. Niatnya mau nginep, tapi ngga jadi. Akhirnya pas sore gue sama Saeron pulang.

~

Hari sabtu malam minggu langit kelabu dan aku memakai baju abu abu. Huft, membosankan. Sebuah ide kemudian melintas di otak gue.
'Kenapa ngga jalan jalan aja, kemana kek gitu. Lagian masih jam 8'
Unfaedah emang keluar cuma nyapu jalan doang, terus berenti di mesin minuman. Abis dapet minuman gue duduk di kursi samping mesinnya.

"Yeri ya?"

"Oh iya. Ini temennya Minju yang waktu itu? Hm..Jung.."

"Jungkook"

"Nah iya itu maksudnya"

"Ngapain keluar malem-malem gini?" Tanya Jungkook ke gue

"Ini nyari makanan aja sih tadi laper, ehe" Terang gue. Padahal mah aslinya ga laper, malah kenyang. Tapi mau gimana lagi, boring banget kalo di apart mulu. Ngerjain tugas? Duh, males. Karena pada dasarnya gue itu deadliner. Kembali lagi ke orang yang nyapa gue.

"Oh gitu" katanya

"Lo sendiri ngapain?" Tanya gue balik

"Dari rumah bang Suga mau balik"

"Jalan kaki?"

"Naik bus, mobil gue dipinjem bang Namjun."

"Ohh"

"Rumah lo dimana, Yer?" Tanya Jungkook

"Sampingnya seoul park, bukan rumah sih tapi apartment" Jawab gue

"Ohh, deket dong dari sini. Dari univ juga. Wah strategis banget deh Yer."

"Haha iyaa" Kata gue ga tau harus respon apa.

"Kalo gitu gue duluan ya kook, udah malem. Bye" Kata gue lagi

"Oke bye"

Pertemuan singkat, tidak berkesan apapun, pikir gue. Namun kemudian berubah saat dia mengejar, menyampirkan jaket dan berujar "udaranya dingin, hati-hati, Kim Yerim"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
YaAllah jadi kek gini sih, crige sndri kan gw😭

Kya judul part ini singkat jadi isinya juga singkat, kya isi cerita ini yg isinya pertemuan singkat jk yeri.

Mau ngasi tau kalo partnya ga bakal banyak paling 10, 15 lah pling banyak.
Partnya kadang banyak kadang sedikit tergantung ide. Jgn ngeharepin konflik yg berat, gabisa bikinnya gue. Yaudahlah.

Pokoknya makasi yg udh bca+vote😍
I purple u💜

About ME - Kim YerimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang