Hari keenam di Jepang,
Gue masih nempel di kasur gue, entah kenapa gue selalu ngerasa kalo kasur punya medan gravitasi yang lebih kuat dibanding tempat lain.
Ngga ada yang mau gue lakuin hari ini. Semua list nya udah dilakuin semua. Gue jadi kepikiran gimana anak Trans di Korea. Apa mereka udah baik-baik aja? Atau masih diem-dieman? Atau malah tambah parah ya? Semoga yang pertama gue sebut yang terjadi.
Gue bener-bener ngelupain masalah gue selama gue di Jepang. Ngga 100% bener-bener juga sih, 81,25% mungkin ngelupain lebihnya kepikiran lah dikit-dikit. Tentang gimana Jungkook, apa udah baikan sama Eunha? Tentang anak Trans, apa udah balik kaya semula? Tentang perasaan gue ke Jungkook(?)
Besok gue balik, apa memungkinkan buat gue muncul di hadapan mereka nanti? Apa perlu gue ngejauh dari mereka?
Tiba-tiba kok gue takut ya buat balik ke Korea, apa gue di sini aja ya? Gausah balik?
Tapi ngga lah, besok gue mesti balik. Ya kali gue ninggalin kuliah gue. Gue udah bolos seminggu, masa iya mau nambah?
Setelah selesai berkelana dalam pikiran akhirnya gue mandi, makan, dan siap-siap buat besok balik. Hari ini gue cuma siap-siap buat balik ke Korea, abis itu yaudah ngga ada lagi.
.
.
.
.
.
.Hari ke tujuh gue di Jepang sekaligus hari gue balik ke Korea.
Gue udah ada di bandara dianter sama emak bapak gue. Terharu gue tuh, emak bapak gue mau nganter bahkan sampe nungguin pula. Kan setau gue mereka super sibuk.
"Sayang, nanti kalo udah nyampe Korea kabari mama ya." Pesan emak gue.
Gue bales enteng, "emang mama bakal angkat? Kan mama sibuk."
"Yeri" seru bapak gue pake tatapan menyeramkan dia. Gue auto minta maap ke mereka.
"Iya iya Yeri minta maap," kata gue.
"Yaudah Yeri pergi ya, jaga kesehatan ma, pa." Kata gue lagi. Sebelum bener-bener pergi gue cium pipi kedua orang tua gue.
•
Gue akhirnya udah nyampe di Korea, gue pulang lagi ke apartemen gue bukan ke apart abang. Gue pulang sendiri, ngga ada yang jemput. Abang gue ngga bisa diandelin emang.
Pas gue lagi beres-beresin barang ada suara bel, gue liat itu abang gue. Yaudah gue buka.
Dia langsung nyodorin hp gue yang gue titipin selama gue di Jepang. Gue pake hp yang satunya pas di Jepang, pake nomor Jepang jadi ga ada yang bisa ganggu gue.
"Nih hp, lain kali jangan titipin ke gue lagi. Brisik notif lu bunyi terus." Katanya terus langsung masuk.
"Ya tinggal matiin sih, repot banget." Kata gue. Pas gue cek hp nya ternyata mati, "bang ini kok mati?" Tanya gue sambil ngangkat hp nya.
"Pas gue main pubg tiba-tiba mati," jawab abang gue.
"Lo mainin hp gue?! Apaan banget, gasuka ya gue." Kata gue kesel, kalo dia baca-baca chat gue gimana.
"Bukannya makasih malah ngomel. Lagian lo ga pake password, yaudah gue mainin." Katanya enteng sambil gonta ganti channel tv.
Kesel gue liatnya, sumpah, pengen gue celupin di sungai amazon aja rasanya. Biar dimakan sama piranha. Tapi gue keinget jasa-jasa dia waktu nolong gue pas nyangkut di pohon, waktu gue ndubrag dari sepeda pas kecil, waktu gue diejekin sama riski anak gang sebelah, dan banyak yang lain.
Yaudah akhirnya gue cuma bisa sabar. Gue duduk di samping dia ikut nonton tayo bareng-bareng.
"Bang," panggil gue.
"Apa" sahut abang gue.
"Lo sama kak Jennie beneran putus ya?" Tanya gue.
"Kalo ngga bener ngapain gue cerita sampe nangis-nangis ke lo." Kata abang gue, masih tetep fokus ke tv.
"Iya juga, gue kan sempet foto muka abang pas nangis.." gumam gue, untungnya abang gue ngga denger.
.
.
.Batre hp gue udah penuh sekarang. Gue akhirnya bisa ngabarin ke Saeron Suhyun kalo gue udah pulang.
Saeronn
Gue udah balik><
Tak tertipu suara palsumu
Seriusan gue
Enak ya disana jalan-jalan disini udh ambyar
Ambyar gimana maksud lo?
Ambyar sayang ambyar
Najis sayang2
Emang lo gamau disayang cecan kaya gue?
Iming li gimii disiying cicin kiyi gii
•
Susuhyun
Gue udah balik
Siapa ya?
Anjing
Mas Jaehyun dulu baru kamu
~pesan otomatisGa mutu anjir, pesan otomatis apaan yang nongolnya abis lo ngebales.
Suka-suka gue dong, pesan otomatis-pesan otomatis gue ini.
Gue udah balik><
Tau sih
Lo ngga kangen apa?
Yaampun gue kangen banget sama lo. Sumpah gue kangen banget.
Peres
Emang
Oh gitu
Yaudah gue ga jadi ngasih lo dorayaki doraemon nyaAsu
Yaampun sumpah Yer gue seriusan kangen sama lo. Sumpah gue kangen banget.Nyeh
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Makin kesini kok gue banyak nambahin kerecehan ya (?) Eh tapi gatau sih kalian ngakak ngga bacanya. Bagi gue aja itu humor.
Nah chap depan ada jeykey. Avv:>
Tolong bgt klo ada yg ganjil bilang. Dan gue sangat butuh krisar.
Thx for vote gaed💜
~MD
KAMU SEDANG MEMBACA
About ME - Kim Yerim
RandomTentang gue yang jadi orang ketiga Started:7-Mei-2020 End:12-Okt-2020