11. Pecah?

213 24 0
                                    

"kenapa kalian ngga ngasih tau ke gue kalo Jungkook udah punya pacar?"

Hening~

"Kita gaada maksud buat ngga ngasih tau lo Yer. Kita kira lo udah tau. Maaf kita juga salah." Kata kak Jhope.

Gue kok jadi ngga enakan ya ngedenger mereka minta maaf. Mereka bener-bener ngga tau dan ngga sengaja. Gue nyesel sempet kecewa sama mereka.

"Ga perlu minta maaf lagi kak, orang dia yang gatel." Eunha nyeletuk lagi. Dia masih belum nerima kayaknya.

"Eunha!" Bentak bang Jin. Di waktu yang sama Yein sama Mingyu masuk ke ruangan.

"Bang, kok lo bentak Eunha sih?!" Kata Yein langsung lari ke arah Eunha.

"Dia ngga paham-paham apa yang gue bilang." Bela bang Jin.

"Tapi ngga pake acara ngebentak segala kali bang." Sergah Mingyu.

"Dia yang mulai duluan kali Gyu." Kata June.

"Yaa tapi ga pake ngebentak segala, dia lagi sedih bego." Kata Yein.

"Maksud lo apa ngatain gue bego?" June ga terima.

"Kalian baru dateng, ngga tau masalahnya. Mending diem." Kata kak RM.

"Kenapa lo nyuruh mereka diem kak? Mereka bener kok, di sini Eunha yang lagi sedih lo bentak." Ujar Rose ngebela Yein sama Mingyu.

Keadaannya udah kacau, mereka saling serang. Yein, Mingyu, Rose selalu ngebales kata-kata June, bang Jin, RM, Jhope. Sedangkan gue kak Nay, bang Suga, Eunha, sama Jungkook cuma diem.
"Kalian diem! Kaya bocah tau ga? Ribut sesama temen. Ngga malu sama umur?" Kata bang Suga yang daritadi diem.

Mingyu berani ngebales bang Suga, "lagian gara-gara si Yeri masuk Trans, Trans jadi bermasalah gini. Selama setaun kita dulu fine fine aja."

Jadi gara-gara gue ya? Gue cuma bisa senyum getir. Gue baru dua tiga mingguan udah bisa bikin masalah di sini. Bahkan, tadinya Trans ga pernah ada masalah. Bawa sial ya gue di grup. Semua gara-gara gue. Tans Sq jadi ribut gini. Ini bukan tentang Jungkook, gue, sama Eunha lagi. Tapi udah ke anggota yang ribut gara-gara gue, anggota baru yang ngebuat Trans jadi pecah.

"Maaf.." lirih gue. Gue ngga bisa lama-lama di sini. Lebih sakit kalo gue terus di sini, "gue pergi dulu kak." Ujar gue sambil terus jalan keluar tanpa ngeliat mereka.

Gue terus jalan tanpa tau mau kemana. Gue pngen nangis rasanya. Akhirnya tujuan gue mau nyari tempat yang sepi. Tadinya mau ke toilet, mau nangis tapi nanti disangka memedi. Yaudah gue mau ke rooftop yang sepi aja.

Di rooftop gue beneran nangis, sedih banget. Gue bolos matkul dan ini yang gue dapet. Dilabrak. Dituduh biang masalah. Bad day banget. Andai gue tau hidup di dunia sekeras ini, gue ngalah aja pas lomba sama sperma lain.

"Hiks.."

Awalnya gue cuma nangis dalam diam, tapi kok gue makin kenceng nangis ya? Sampe sesenggukan pula. Kenapa ya? Gue juga bingung.

"Huwaaa....." sumpah gue nangis udah kaya bocah, sampe gue denger ada suara langkah kaki yang asalnya dari tangga rooftop. Gue belum puas nangis. Itu siapa sih anjir. Akhirnya dengan susah payah gue berentiin tangisan gue. Tapi tetep aja senggukannya masih ada.

Pas langkah kaki itu makin deket dan pintu udah kebuka, barulah gue tau kalo itu ternyata Tzuyu. Anak Seni. Jelas gue kenal sama dia, anak model siapa yang ngga tau.

Pas dia ngeliat gue, dia kaya kaget gitu. Apa karena muka gue yang kaya dedemit karena abis nangis ya?

"Eh ada orang ya? Hehe," kata dia masih tetep berdiri di tempatnya.

About ME - Kim YerimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang