Sebelum baca, cuma mau bilang kalo kemaren2 pas nulis part 6 ngga sengaja mencet publish. Jadi kalo nerima notif ga bisa dibuka ya karna gw unpub. Ya udah sih mau ngomong itu doang.
Happy reading!
~
Ini ceritanya Yeri udah kenal sekitar sebulan sama temen-temennya Minju sering juga beberapa kali ketemu gitu sama mereka. Sebenernya dua kali doang sihTaekim
08.46pm
Yer
Iya?
Siapa?Ini Taehyung, inget?
Ohh iya inget
Kenapa kak?Besok, ikut kumpulan kita hayok
Iya kak, Minju juga udah ngasih tau kok.
Jam 10, cafe kenangan iya kan?Iya Yer, sekalian ngerayain lu anggota sebagai anggota baru kita.
Anggota apa kak?
Minju ga jelasin ya?
Jadi, kita punya kumpulan namanya Transformer squad. Lu jadi anggota baru kita. Lo anaknya asik juga makanya kita pada setuju masukin. Lagian lo sodara Minju juga. Ehe..Oalahh
Yaudah deh kak
Emang ga pada ada jam kak?Ga ada makanya ngajak kumpulan
Weekend jugaOh yaudah
.
.
.
.
.
.
.
."Goblok anjir"
"Bloon"
"Kalo lu sayang, ngapain lu putusin Kim bego Namjuuunnnn"
"Yaa gimana lagi, dianya ninggalin gue"
"Lu kejer lah bego, percuma iq tinggi, ngatasi cewe aja keok. Katanya pengurus bem yang terhormat ngurus masalah gini aja ga bisa."
"Anjerrr sadess bang sadesss"
Begitulah teriakan teriakan anak transformer waktu gue diem diem nguping. Gini ya, gue masih di lantai bawah tapi tuh teriakan masih gue denger. Parah kan? Emang. Itu yang pedes banget omongannya kea Bang Jin deh mana pake teriak lagi.
-
"Hay guys" sapa gue waktu sampe di lantai dua cafe kenangan.
"Hay Yeri"
"Halo Yer"
Ya gitu deh sambutan mereka"Halo Yer, dateng sendiri?" Kata Somi
"Iyaa..tadi Minju udh serlok sih. Kemana dia?" Mata gue nyari-nyari Minju tapi ngga sengaja nyiduk Jungkook lagi natap gue. Tapi dianya langsung ngalihin pandangan, yaudah. Padahal gue berharap kaya di drama tatep-tatepan gitu. Tapi boong. Tapi beneran. Beneran boongnya. Dah lanjut.
"Minju ke toilet" bales Bang Jin
"Jadi gimana udah kumpul semua nih?" Kata bang Jin
"Belumlah, banyak yang belum dateng gini kali bang" Minju yang baru dateng dari toilet langsung nyerocos. "Weh my sis udah nyampe," katanya lagi ke gue.
"Ini si Namjun gimana nasibnya coyy ditinggal Naeun" ini sih yang ngomong si Kuda bang Jeyop
"Anjir masih berlanjut" desis namjun yg masih bisa gue denger karena posisi gue yang emang disebelahnya.
"Bego si Namjun mah kalo cewenya kaya gitu ya berarti minta dikejer begoo" kata bang Jin
"Tau, gimana si jadi cowo" kata Taehyung
"Lo juga cowo kampret" kata bang Jin lagi
"Yaudah iya kalian bener gue yang salah puas?!" Namjun ngegas gaess sampe bang Agus yg fokus baca komik pun menoleh
Seketika hening~
Gue ga tau apa apa dari tadi gue diem beneran. Takut anjir liat bang Namjun kek gini. Udah mah sambil bediri lagi, kan gue yang disampingnya gemeteran.
"Maaf" lirih namjun selanjutnya sambil nunduk
"Gue kelepasan tadi" lanjutnya
"Sorry juga kita mojokin lu" sesal bang Jin dia ngedeket terus nepuk nepuk pundak bang namjun.
Alhamdulillah ada yang nenangin.
"Guten morgen kawan kawan Chimmi" pemecah keheningan, good. Jimin dateng bawa gerombolan banyakan 3 cowo 2 cewe. Gue ga asing sih sama mereka, pernah liat di kampus. Kenal muka cuma ga tau nama gitu lah.
"Yap! Mumpung semua udah dateng. Kuy kita makannn" kata bang Jeyop
Batin gue, ini gue dianggep apa sih? Kea makhluk ghaib gue disini. Kaga dianggep dari tadi. Katanya ngerayain gue masuk squad tapi apaan? Gue jadi asep obat nyamuk. Mana si Minju sama Somi bae lagi duh kampret kampret.
"Oh iya gaess ini disini kita kedatengan anggota baru trans squad, namanya Yeri." Kata Taehyung dalem ati gue bersukur ada yang inget gue.
"Udah tau" seru Sominju+JinJoonJeyJimJung(-)Suga. Ngerti ga siapa aja mereka? Ngertiin aja udah.
"Oh ini Yeri salken Yer, Yein."
"Yeri ya? Gue Rose"
"Yeri gue Daniel inget inget ya Daniel paling ganteng di trans squad"
"Gantengan juga gue." Kata worldwide handsome-Jin.
"Gue Mingyu Yer, nah yang onoh yang sibuk ngegame itu June" kata orang yang namanya Mingyu, tapi si June masi tetep fokus ke hp nya "Woi Jun kenalan elah"
"Haish, matikan gue. Yang mana anggota baru? Gue June"
Merasa dicari gue bales June dong "Gue kak, Yeri" kata gue.
"Eh kok cakep" kata si June pas liat ke gue
Jungkook yang daritadi diem nyaut, "iyalah, ngga kaya lo. Lo mah burik." Si June ga terima dong dia bales ngeledek. Gue mah cuma senyumin aja.
Begitulahh dan gue baru tau kalo anggota Trans Squd itu banyak juga. Gerombolan yang dibawa Jimin itu ternyata emang deket sama Trans Sq dan jadi anggotanya juga.
Jadi gini anggota Trans Squad ada uhm berapa ya
Jin, suga, namjun, jeyop, jimin, tae, jungkuk, daniel, june, mingyu, somi, minju, rose, yein, dan gue."Uhm.. anggotanya banyak juga ternyata, tapi kok gue baru tau ya kalo kalian Trans Sq juga" ujar gue natap ke
Daniel dkk."Yaa itu sih karna kemaren2 kita sibuk" kata June yang udahan main game.
"Halah tipu, lu mana ada sibuk. Paling lu males ngumpul gegara ngegame." Kata Yein, "kalo kita kitaan kan beneran sibuk" timpal Rose.
"Gue kemaren sakit jahat lo pada ngga nengokin" tutur orang yang namanya Mngyu.
"Halah lo sakit cuma pusing gegara tugas numpuk doang, lebay amat." Si Jimin ngeledek.
Gue sama yang lain mah ketawa ketawa aja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kenapa ada Daniel Mingyu June? Gatau gue suka aja awokk.Ga jelas banget kan? Emang:v
Makasi loh yg udh baca cerita abal ini❣ yg vote i purple u💜
KAMU SEDANG MEMBACA
About ME - Kim Yerim
RandomTentang gue yang jadi orang ketiga Started:7-Mei-2020 End:12-Okt-2020