Sekarang udah dua mingguan semenjak gue jadi Trans dan semenjak pertama kali jalan sama jk, selama itu gue sama jk makin deket. Kita sering ketemu di kampus dan berakhir jadi barengan. Sebenernya kita kalo bareng awalnya ngga disengaja sih. Misalnya ngga sengaja ketemu di perpus jadinya barengan, ga sengaja ketemu di kantin jadinya barengan. Kecuali kalo pas berangkat bareng pas kumpulan itu sengaja:v
Gue bukannya selalu ketemu jk doang, ketemu yang lain juga. Tapi kebanyakan gue ketemu sama dia.
Hari ini gue ada kuis dan sayangnya ada yang belum gue pahami. Yaudah gue ke perpus, biar tenang belajarnya. Eh ngga sengaja ketemu Jimin sama Taehyung, yaudah gue samperin.
"Kak, gue duduk sini ya" kata gue. Mereka berdua yang tadinya fokus baca noleh."Eh Yeri," kata Jimin "bolehlah."
"Yer, gue mau tanya" ini yang ngomong Tae. Gue mah silahkan aja dia mau tanya banyak juga, kalo jawabannya ga ngebuat pusing mah.
"Lo deket banget ya sama Jungkook?" Tanya dia."Kok nanya nya aneh sih kak," kata gue sambil sedikit ketawa.
"Ngga, cuma gue beberapa kali liat kalian barengan aja. Jadi gue tanya," kata Taehyung.
"Mm, itu ngga sengaja ketemu doang kak. Sama yang lain juga gue sering gitu kok. Ketemu terus jadi barengan. Masa kaka ngga pernah liat sih gue bareng sama bang Jin, bang Suga, sama kak Nay." Kata gue. Emang iya kok gue deket sama semuanya. Jimin cuma ngangguk2 aja. Sedangkan Taehyung cuma natep gue.
Tiba-tiba Jungkook dateng ikut gabung. Dia langsung fokus baca buku, yang lain termasuk gue juga fokus baca lagi.
"Eh kalian laper ngga?" Kata Jungkook setelah beberapa menit baca. Gue sama yang lain nengok ke dia. Terus Jimin jawab, "gue sama Tae sebelum ke sini udah makan sih."
Abis dapet jawaban Jimin dia nengok ke gue. Gue tau maksudnya dia nunggu jawaban dari gue, "gue ada kuis bentar lagi, ini mau langsung ke kelas." Kata gue sambil beresin buku. "Gue duluan ya," kata gue lagi sambil jalan ke luar.
.
.
.
.
."Yer!"
Pas lagi jalan ke kelas, dari arah belakang ada yang manggil gue. Gue nengok, ternyata Jungkook. Dia lari sampe ke posisi gue."Barenglah jalannya gue mau ke kantin," katanya. Gue cuma diem. Diem artinya setuju kan.
"Eh Kuk, perasaan kita sering banget ketemu deh." Ngga tau kenapa tiba-tiba gue ngomong gitu.
"Namanya jodoh sayang" bales dia.
"Cih? Jjinja?!" Kata gue, Jungkook cuma ketawa doang.
-
"Kuk, tau ngga sih?" Kata gue sambil terus jalan. Dia nengok terus bales, "apa?"
Gue berenti dan dia juga ikut berenti, terus gue ngomong lagi sambil natep dia "gue.."
"Kenapa Yer?" Tanya dia kepo
"Hmm gue.."
"Apa Yeriii??" Kata jungkook kepalang kepo.
"Gue.. sebenernya..
tadi pagi kena tampar," kata gue sambil ngalihin pandangan ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
About ME - Kim Yerim
RandomTentang gue yang jadi orang ketiga Started:7-Mei-2020 End:12-Okt-2020