14. in Japan

191 16 0
                                    

Udah sehari sejak gue balik ke Jepang. Yaa emang baru kemaren sih gue di sini. Sebenernya tuh gue di Jepang cuma seminggu doang. Gue bakal balik ke Korea kok, makanya kemaren Saeron sama Suhyun ngga panik kaya anak Trans. Gue bukannya ngga mau ngasi tau anak Trans. Kemaren pas di bandara gue mau ngasih tau, tapi dipotong-potong mulu yaudah akhirnya gue ngga ngasih tau. Biarlah, biar mereka fokus ngeberesin masalahnya. Enak banget ya gue, abis bikin masalah kabur, biarin yang lain yang nyelesain. Ngga apa-apa lah tuntutan peran. Kata author suruh gitu.

Oh iya, sekarang masih pagi dan gue lagi ngeteh santai di belakang rumah gue, secara teknis rumah orang tua gue sih. Di belakang rumah cukup luas, kira-kira seluas lapangan gitu lah. Banyak bunga-bunga emak gue gitu makanya gue sering banget nongkrong di sini.

"Yerii! Sayang!!" Itu teriakan emak gue, udah biasa gue mah. Cantik-cantik suaranya melengking gitu.

Nah ini emak gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah ini emak gue

Kemaren pas gue nyampe rumah beliau masih kerja. Beliau dateng pas gue udah tidur, makanya pagi-pagi dia langsung teriak nyari gue. Heran gue tuh emak bapak gue kerja mulu. Workaholik banget.

Emak gue sekarang udah meluk gue, gue juga bales pelukannya.

"Yaampun mama kangen banget sama kamu.." kata emak gue.

"Apaan sih ma, lebai." Cuek gue.

"Eh kamu ga sopan ya sama mama!" Katanya setelah ngelepas pelukan.

"Ehehe, santai ma.." kata gue.

Emak gue cuma ngedecak terus ngomong lagi, "kamu sehat, kan? Ngga sakit kan selama di Korea? Oh iya, kamu mah yang sakit ati nya ya. Mama lupa.." 

Anjir, kalo bukan emak udah gue jodohin sama patung garuda wisnu kencana. Gue sabar kok dikatain sama emak sendiri. Gue cuma fake smile nanggepin ucapan emak.

"Emang gimana sih muka Jongkok itu."  Kepo emak gue.

"Jungkook maa.." ralat gue, mana ada Jongkok, mau dikata wc Jongkok nanti?

"Yaiya itu Jungkook. Abis mama ingetnya sama wc Jongkok," kata emak gue enteng.

"Mama ih," protes gue, kan bener apa kata gue juga, disamain sama wc Jongkok:)

"Udah mana foto dia? Kepo mama gimana orangnya sampe bikin kamu klepek-klepek gini." Kata emak gue.

Emak gue bakal terus ngoceh kalo ngga dikasih tunjuk fotonya. Yaudah gue tunjukkin aja foto Park Bogum.

 Yaudah gue tunjukkin aja foto Park Bogum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
About ME - Kim YerimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang