2.

14.3K 1.8K 535
                                    

Typo mungkin bertebaran, sorry

hari itu adalah hari jum'at malam sabtu, jam sudah menunjukkan pukul 11 malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari itu adalah hari jum'at malam sabtu, jam sudah menunjukkan pukul 11 malam.

Hyunjin baru selesai mengerjakan semua PR nya, padahal sudah les sampai jam 10 malem tapi ya sudahlah, namanya juga kewajiban.

earphone merah yang sejak tadi nyumpal telinganya, nemenin dia selama belajar ia lepas dan suara musik yang super keras dari rumah sebelah langsung masuk gendang telinganya.

Hyunjin menghela nafas, "kak Chris pesta lagi ya, enaknya jadi orang dewasa" kata Hyunjin sembari menopang dagu, menatap keluar jendela kamarnya yang berhadapan dengan kamar tetangganya yang bernama Chris.

Tok tok tok

pintu kamarnya diketuk dari luar, Hyunjin langsung noleh.

ternyata mama nya yang wajahnya keliatan cepek banget.

"Hyunjin sayang, mau mama suruh nggak?"

Hyunjin kedip-kedip ganteng, "mau kok ma" jawabnya.

mamanya narik nafas panjang "coba kamu datengin itu si Chris, suruh berhenti pesta-pestanya, udah malem! tetangganya pada mau tidur!! dikira yang tinggal di komplek ini cuma dia apa gimana hah!!"

Hyunjin kaget denger mama nya yang teriak kesel banget, "pake earphone aja ma" usul Hyunjin lebih masuk akal.

"earphone earphone, bapakmu minggat! cepet samperin itu si Chris"

"iya maaa"

Hyunjin pasrah.

.

sebenernya ada beberapa rumah yang ada di lingkungan perumahan Hyunjin, mayoritas isinya orang yang jarang pulang karena sibuk kerja dan letak rumah mereka juga nggak terlalu deket sama rumah Chris.

yang rumahnya deket banget sama rumah Chris sampai hampir dempetan ya rumah Hyunjin ini, makanya tiap Chris party musiknya selalu tembus ke rumah Hyunjin.

Ding Dong..

ini sudah yang ke lima kalinya Hyunjin mencet bel di pintu rumah Chris, kalau sampai yang ke enam nggak dibukain pintu. Hyunjin mau pulang aja.

Ding Dong..

untungnya pintu dibuka nggak lama setelah Hyunjin mencet bel untuk yang ke enam kalinya.

"ada apa ya adek kecil?"

Hyunjin langsung merah mukanya waktu Nuna nuna yang bukain pintu nanyain dia gitu, nuna nya cantik banget asw.

Hyunjin itu udah tinggi banget, dia 179 cm. dan nuna ini lebih tinggi dari dia.

dan dia cuma pakai bikini bruh! bi.ki.ni what a holy hell is this?!

"aku mau ketemu kak Chris"

jawab Hyunjin sambil liat kemana aja yang penting nggak liat dada nuna cantik di depannya.

(√) Dear Mr Heartbreaker (Chanjin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang