Warning : Unedited, typos everywhere
Hyunjin cuma liatin mamanya yang lagi masukin termometer ke mulutnya, decakan pelan keluar dari mulut mamanya.
"Kok bisa setinggi ini sih suhu badan kamu, Jin."
Yang ditanya cuma bisa geleng-geleng, mau ngomong tenggorokannya sakit, kepalanya pusing, hidungnya juga mampet.
"Kemarin kamu ngapain aja selama mama lembur kerja, sampai bisa demam begini?"
Hyunjin geleng lagi, sang mama langsung ngehela nafas, "Mama denger katanya kamu main ke rumah Chris"
Remaja 17 tahun itu langsung bungkam, auto digaplok mamanya ini mah.
"Mama nggak ngelarang kamu buat nyari kesenengan kamu, Jin."
Handuk kecil diperas dengan begitu kuat oleh sang mama sebelum ditempelkan ke kening Hyunjin.
"Tapi mama nggak ngizinin kalau cara seneng-seneng kamu harus bergaul sama Chris yang kelewat bebas itu, menurut kamu mungkin dia keren-"
Hyunjin cemberut denger nasehat sang mama, "Tapi, kamu itu masih kecil, masih harus belajar. Kalau Chris itu memang udah kaya 7 turunan jadi walaupun dia libur kerja sebulan juga tetep kaya, nah kalau kita libur kerja ya artinya libur makan, kalau kamu libur belajar ya artinya masa depan suram"
"Ih mama.." Hyunjin akhirnya bersuara, mamanya cuma nepuk nepuk pipi putra gantengnya itu, "Emang bener kan apa yang mama bilang?"
Kali ini Hyunjin ngangguk.
"Jangan niruin gaya hidup Chris, jangan diulang lagi yang kayak gini, oke?"
Hyunjin ngangguk, mamanya senyum "Nah gitu dong, inget kan apa yang selalu mama bilang ke kamu?"
"Inget, mama selalu bilang 'percuma ganteng kalau goblok, nggak berguna"
Hyunjin niruin gaya bicara sang mama, tapi 90 persen nya ditambahi sama kelebay an Hyunjin.
"Hehehe, pinter. Kalau gitu mama tinggal dulu ya, mau masak bubur buat kamu"
Mamanya yang udah hampir berdiri itu tiba-tiba duduk lagi sambil liatin Hyunjin "Dan jangan main sama Starla terus, mama buang juga nih"
Denger nama Starla disebut, Hyunjin langsung meluk hapenya itu yang emang sejak tadi dia pegang.
"Jangan bawa-bawa Starla dong ma! dia nggak bersalah, she's innocent"
Sang mama langsung ngehela nafas panjang ngeliat kelakuan anaknya, "Innocent? Kamu kira mama nggak tau kalau kerjaan kamu cuma ngalay di sosmed sama stalking akunnya model Victoria Secret! hah, ngaku nggak!"
Hyunjin bungkam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(√) Dear Mr Heartbreaker (Chanjin)
RandomIn which bangchan isn't only sexy fucker but also hyunjin's bittersweet obsession. { bxb; chanjin; fluff } ©soursome, 2019