halo? masih ada yang menunggu?
BRAK
BRAK
BRAK
Atensi keduanya teralihkan oleh suara gedoran pintu kamar.
"Buka pintunya Hyunjin, mama tau kamu di dalem!"
Hyunjin melotot kaget. "Mama" gumamnya.
Gedoran kembali terdengar, "HWANG HYUNJIN BUKA PINTUNYA!"
Hyunjin langsung kalang kabut, dengan buru-buru dia memakai celana boksernya, Chris bantuin Hyunjin, dia ngambil kaos bersih dari lemari pakaian Hyunjin dan langsung dipakai kan ke Hyunjin.
"Kak gimana ini?"
Karena saking gugup dan takutnya, Hyunjin hampir nangis. Sementara Chris yang lagi ngerapihin rambut Hyunjin pakai jari tangannya masih keliatan tenang.
"Kamu temui mama kamu, dengerin apa aja omelan dia, jangan dibantah"
Yang lebih muda mengangguk, "Kakak sembunyi dulu di kamar mandi dulu ya" Bisiknya, Chris mengangguk.
"Jangan nangis" Pesan Chris sebelum pergi ke kamar mandi, menyembunyikan diri di sana.
Dengan gugup Hyunjin ngebukain pintu, nggak seperti yang Hyunjin duga ternyata mama nya nggak nerobos masuk ke kamarnya, wanita itu justru narik Hyunjin keluar kamar kemudian mandangin wajah putranya itu dengan raut wajah sendu.
"Hyunjin tadi ngapain di dalem?"
Hyunjin nunduk karena merasa bersalah, mama nya yang galak dan cerewet kalau lagi mode kalem begini dia justru takut dan sedih juga, karena artinya kesalahannya fatal banget.
"Anu.. itu, " Hyunjin nggak bisa jawab.
"Siapa pacar kamu?"
"Kalau mama tanya itu dijawab Hyunjin"
"Maaf ma"
"Kenapa kamu malah minta maaf?"
Hyunjin gigitin bibirnya sendiri, dia udah nahan nahan biar nggak nangis sejak tadi "maaf udah buat mama kecewa"
Sang ibu mengangguk, "jadi memang bener yang guru kamu bilang kalau kamu pernah bolos sekolah, berkali-kali bolos les--"
"--dan apa yang dibilang Minho itu bener kalau kamu deket sama Chris, iya?"
Hyunjin mengangguk, mama nya langsung narik nafas panjang.
"Mama kecewa sama kamu, tapi ini mungkin kesalahan mama karena fokus kerja bukannya ngerawat kamu"
"Atau sebaiknya kamu ikut papa kamu aja biar dapet pengawa.."
Hyunjin megang lengan mama nya, "nggak mau" Dengan berurai air mata Hyunjin gelengin kepalanya "nggak mau ma, aku nggak mau ikut papa"
KAMU SEDANG MEMBACA
(√) Dear Mr Heartbreaker (Chanjin)
RandomIn which bangchan isn't only sexy fucker but also hyunjin's bittersweet obsession. { bxb; chanjin; fluff } ©soursome, 2019