14

7.2K 1.2K 184
                                    

"Cepet jelasin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cepet jelasin"

Hyunjin narik nafas pelan sambil liatin Felix yang masih berdiri di ambang pintu dengan raut wajah minta penjelasan.

"Lo tau kalau gue tetangga nya Kak Chris?" Hyunjin malah balik nanya, Felix langsung ngangguk.

"Nggak usah pengalihan isu ya lo, cepet jelasin" kata Felix lagi.

Hyunjin meringis, "Gue pacaran sama kak Chris hehe"

Felix yang semula nyandarin bahu kanannya ke gawang pintu langsung negapin badannya, "Pacaran?" Tanya nya sekali lagi.

Hyunjin ngangguk dengan cengiran di wajahnya, "Iya"

"Sejak kapan?"

"Semalem"

Yang rambut pirang decakin lidahnya, "Dan langsung ena ena?"

Dapet anggukan dari Hyunjin, Felix diem.

"Sekarang Kak Chan di Mana?"

"Ke kantor"

"Bilangin sama Kak Chan kalau Lia minta kado swarovski, gue kesini mau nyampein itu sekalian ngasih titipan dia, kemarin dia mesen ini tapi nggak sempet gue anterin"

Felix melangakah masuk kemudian naruh satu bungkus plastik yang isinya entah apa ke atas nakas.

"Mending lo pulang deh" kata Felix sambil liatin Hyunjin yang cuma diem aja sambil nelungkup di atas ranjangnya Chris.

"Kenapa? nanti gue ketauan mama"

"Mending ketauan mama daripada lo di sini bareng Chris"

Felix narik selimut yang nutupin badannya Hyunjin, "Ayo gue anter deh"

"Felix ih"

"Denger ya Prince Hwang, gue ngerti banget gimana Kak Chan karena dia itu sepupu gue, dan gue juga tau kalau hal yang menyangkut komitmen seperti pacaran itu adalah sebuah kemustahilan buat dia"

"Dia sering minta tolong ke gue buat beliin kondom kayak gitu-" Felix nunjuk ke arah bungkusan plastik yang tadi dia taruh ke atas meja.

"Dan kemarin sore dia sempet pesen itu lagi, lo bilang jadian sama dia semalem kan?"

Hyunjin ngangguk.

"Jadi lo ngerti kan apa maksud gue?"

Hyunjin ngangguk lagi, dia mulai paham kalau ternyata Chris kemarin memang udah berencana buat bawa pulang salah satu perempuan yang dia temui di Monalisa, kebetulan aja dia ketemu Hyunjin, jadinya Hyunjin yang dibawa pulang.

Pacaran cuma nonsense ya bagi Chris?

Hyunjin bangun pelan-pelan, dia jalan sambil megangin lengannya Felix yang kurusnya nyaingin ranting.

(√) Dear Mr Heartbreaker (Chanjin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang