Makan malam di rumah Hyunjin berakhir satu jam kemudian, mama nya Hyunjin beres beres peralatan makan mereka sementara Hyunjin nganterin Chris yang langsung pamitan pulang sampai ke pintu depan.
"Hati-hati kak" Hyunjin senyum lebar ke Chris supaya keliatan ramah, ternyata Chris nya malah nyengir ngeledek Hyunjin.
"Lebay lo"
Hyunjin langsung bungkam, apa orang cool itu harus galak ya? begitulah batin Hyunjin bertanya-tanya.
.
Saat itu sudah pukul 11 malam, Hyunjin udah diem di dalem selimut siap siap buat tidur setelah tadi ngulang pelajaran kemarin, sekalian belajar materi buat besok sampai jam setengah sebelas.
Kedua mata Hyunjin udah dikiiiiiit lagi merem tapi dia kaget lagi waktu denger suara suara rame dari rumah sebelah.
"Kak Chriiiiis! kenapa rame banget sih jam segini?"
Hyunjin gelindingan di atas ranjang karena kantuknya langsung hilang karena suara gaduh di rumah Chris yang sekarang ditambah suara musik yang keras banget.
Jiwa dancer dalam diri Hyunjin langsung terpanggil, dengan langkah buru buru remaja itu turun dari ranjang menuju jendela kamarnya.
Dibukanya jendela tersebut, kedua mata Hyunjin langsung di sambut sama suasana ramai di area kolam renang Chris.
Area itu terang benderang, ada banyak muda mudi topless dan berbikini di sana, mereka minum wine, jingkrak jingkrak kecil karena suara musik dari sound system jumbo di sana.
Hyunjin gigit bibir, orang orang dewasa itu apa nggak pernah istirahat ya? siang kerja malam pesta, terus tidur nya kapan.
"Woy! Kiddo!"
Di antara suara berisik itu Hyunjin denger seruan seseorang ke arah dia, Hyunjin nunjuk dirinya sendiri seolah bertanya kalau pemilik suara tadi beneran manggil dia.
"Gabung sini!!"
Karena kayaknya konsep pestanya Chris itu nggak jauh jauh dari konsep mengumbar aurat, maka Hyunjin langsung pergi ke rumah Chris pakai skinny jeans hitam tanpa atasan alias topless.
KAMU SEDANG MEMBACA
(√) Dear Mr Heartbreaker (Chanjin)
RandomIn which bangchan isn't only sexy fucker but also hyunjin's bittersweet obsession. { bxb; chanjin; fluff } ©soursome, 2019