"Kak Chris?" Panggil Hyunjin memastikan.
"Kakak anter pulang ya" jawaban singkat itu cukup mengkonfirmasi kalau yang barusan ngelecehin Hyunjin itu Chris.
"Aku bisa pulang sendiri kok, kakak minggir" Hyunjin nyingkirin Chris dari atasnya dengan susah payah, dia lega karena harapannya yang pengen Chris nyusul dia terkabul, tapi nggak dengan cara begini juga, Hyunjin nggak mau disamain dengan partner partner Chris sebelumnya.
Chris nurut, dia bangun dari posisinya yang semula hampir nindih Hyunjin terus keluar dari mobil disusul Hyunjin, yang lebih muda narik narik turun atasan yang dia pakai, keliatan salah tingkah karena Chris yang ngeliatin bagian tubuhnya yang kebuka dari tadi.
"Lo mau pulang sendiri selarut ini? dengan baju itu?" Chris ngeliatin bocah di depannya kayak mau ngulitin, dia kesel karena merasa ditolak.
Hyunjin ngangguk ragu, dia udah ngelewatin jam malamnya, tadi pamitnya sama mama nya dia pergi les yang biasanya paling malem pulangnya jam 11 dan sekarang udah jam 1.
Chris nyubit pelan dagu Hyunjin, "Ayo gue anterin"
Hyunjin nyingkirin tangan Chris dari dagunya, terus ngelirik ke mobil Chris, yang punya mobil ngerti apa yang lagi Hyunjin fikirin.
"Gue beli motor dulu bentar, ntar pulang naik motor kalau lo takut gue apa-apain di mobil"
Bullshit, sampai hampir jam dua malem Hyunjin masih duduk di atas salah satu sofa sambil nungguin Chris ngobrol sama pemilik dealer motor.
Kalau begini kapan Hyunjin pulangnya?! bocah itu udah nyaris ketiduran di sofa saking lamanya nungguin Chris.
"Dia siapa Chris? mainan baru?"
Deg
Hyunjin masih bisa denger suara langkah kaki orang yang makin deket ke arah dia yang udah ngeringkuk di atas sofa, suara pemilik dealer tadi juga kedengeran jelas sama dia.
Chris nggak jawab, ngebuat Hyunjin makin dongkol dan akhirnya bangun dari posisinya.
"Lo siapa ya kok nanya-nanya?" Jawab Hyunjin judes, cowok yang punya dealer langsung ngebuletin matanya karena kaget dinyolotin bocah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(√) Dear Mr Heartbreaker (Chanjin)
RandomIn which bangchan isn't only sexy fucker but also hyunjin's bittersweet obsession. { bxb; chanjin; fluff } ©soursome, 2019