Sorry ini bukan update, tapi tolong banget dibaca sampai akhir ya.
Bagi kalian yang membaca YOUNGBLOOD dari awal, aku pernah memposting sesuatu tentang aku di sana karena aku kena tag. Silahkan cek book Youngblood di sana ada chapter yang judulnya ter tag, chapter itu sempat aku unpublish tapi aku publish lagi karena MASALAH ini.
Di sana aku mencantumkan kalau aku dulu sebelum menggunakan wattpad, adalah seorang author di FFN dengan uname yang sama yaitu 'Chichoo-chan' di sana aku sempat mempublish 4 cerita yang semua pairingnya adalah member NCT, salah satu cerita yang aku post di sana judulnya Your Dirty Little Secret dan mainpairnya adalah Taeyong x Yuta
kemudian beberapa bulan atau tahun? Entahlah aku lupa ceritanya aku hapus karena aku pindah ke wattpad, begitu pindah ke wp aku jadi readers dulu selama beberapa waktu baru kemudian memberanikan diri buat nulis dan yang aku tulis itu Stray Kids bukan NCT lagi.
Tapi aku gak mempost cerita lamaku di sini karena aku mikirnya tulisan dulu itu hardcore banget, tapi coba tebak apa yang aku temukan hari ini.
Aku menemukan sebuah book dengan judul 'Lil Fuck Secret' dan deskripsi ceritanya sama persis seperti summary ceritaku di FFN sama persis, every single wordDan coba tebak, begitu aku buka ceritanya sama persis, gak ada yang beda yang berbeda hanya nama nya
Sayang banget, aku nyesel ceritaku di FFN sempat kuhapus, dan file aslinya di laptop udah gak bisa dibuka karena laptop ku sudah diinstal ulang berulang kali dan otomatis versi windowsnya berubah, di tambah lagi dulu file itu aku password (siapa yang tau cara memperbaiki file lama ini please dm aku)
Ini adalah folder di mana aku menyimpan cerita yang pernah aku post di FFN, bisa kalian lihat di sini, File udah tersimpan sejak 2017 atau bisa jadi lebih lama dari itu. Aku ingat kalau aku nulis itu bahkan saat fg indo heboh dengan video teaser mereka dan Hansol masih diharapakan debut dengan NCT.
KAMU SEDANG MEMBACA
(√) Dear Mr Heartbreaker (Chanjin)
RandomIn which bangchan isn't only sexy fucker but also hyunjin's bittersweet obsession. { bxb; chanjin; fluff } ©soursome, 2019