"Followers ku, jangan pergi! Jangaan!! hiks hiks!"
Chris ngehela nafas prihatin, segitu mendarah dagingnya jiwa Selebgram Hyunjin sampai ngigau nya aja so'al followers ckckck.
"Hei, bangun Hyunjin"
Telapak tangan Chris yang kerasa dingin karena dia baru selesai mandi pakai air dingin, nepuk nepuk pelan pipi Hyunjin.
yang ditepukin pipinya ngernyitin keningnya karena ngerasa keganggu, nggak lama dia ngebuka matanya yang memerah dan basah sama air mata akibat dari kurang tidur, kebanyakan nangis, sama demam.
"Masih ngantuk kak" protes Hyunjin, badan bongsornya yang masih telanjang kayak bayi dibungkus selimut dari ujung kepala sampai ujung kaki kayak udang goreng tepung, cuma wajahnya aja yang keliatan.
"Tapi ini udah jam sepuluh pagi, sayang"
Hyunjin ngegigit bibir bawahnya buat nahan teriakan seneng karena dipanggil sayang, eh tapi apa tadi katanya? jam sepuluh!!!
"Sekolahku gimanaaaaa!!!!" Hyunjin nyaris bangun tapi Chris buru-buru neken jidatnya supaya dia tiduran lagi.
"Udah gue izinin, mama lo udah gue chat juga, gue bilang kalau lo nginep di rumah temen sampai tiga hari ke depan"
Hyunjin natap kesel Chris, "Aku kamu dong kak, masak lo gue"
"Iya iya, sekarang kamu mandi dulu ya"
Bocah itu nahan mual di perutnya dengan cara ngatupin bibirnya rapat rapat, "Mual banget kak" adunya, Chris langsung ngusap-ngusap lembut perut Hyunjin dari luar selimut.
"Mual banget ya?" Tanya nya, Hyunjin ngangguk.
"Kepalaku juga rasanya nyut-nyutan kak, pusing" rintih Hyunjin.
Chris narik nafas panjang ngeliat kondisi Hyunjin yang lagi demam tinggi.
"Salah gue juga udah nelanjangin anak orang semaleman" gumam Chris sambil mijitin keningnya Hyunjin.
"Kakak mandiin air anget mau?"
Hyunjin yang matanya hampir nutup kebuka lagi, "m-mau"
"Jangan banyak gerak, nanti pantatnya sakit"
Hyunjin ngangguk.
"Nanti kakak anter ke Dokter dulu, sebelum kakak ke kantor"
Chris mulai ngelepas selimut yang ngebungkus tubuh Hyunjin, yang lebih muda gelagapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(√) Dear Mr Heartbreaker (Chanjin)
RandomIn which bangchan isn't only sexy fucker but also hyunjin's bittersweet obsession. { bxb; chanjin; fluff } ©soursome, 2019