Tok
Tok
Tok
Dengan jantung yang udah nyaris melorot ke perut karena gugup, Hyunjin ngetuk pintu kamar mama nya.
Cklek
Pintu kamar terbuka, mama nya Hyunjin yang cantiknya sebelas dua belas sama mbak Suzy muncul.
"ma, ada yang pengen ketemu"
tanpa banyak tanya wanita cantik itu langsung keluar dari kamarnya kemudian turun ke lantai bawah buat ketemu sama seseorang yang entah siapa.
wajah mama nya Hyunjin langsung kelihatan kayak disuruh nelen kodok begitu dia tau kalau yang nunggu di ruang tamu adalah Chris, tetapi karena mama nya Hyunjin itu orang berpendidikan yang tau sopan santun jadi dia tetap menemui tamu nya.
"Hyunjin.." Panggilnya ke putra ganteng nya.
"Iya ma"
"Balik ke kamar, biar mama sendiri yang ngomong sama Chris"
Hyunjin cemberut tapi tetap nurutin perintah sang mama, dengan berat hati dia pergi ke kamarnya.
Setelah memastikan kalau Hyunjin sudah benar-benar pergi ke kamarnya, wanita itu lanjut jalan sampai ke hadapan Chris.
"Selamat malam tante" Chris yang lihat ada mama nya Hyunjin langsung berdiri buat nyapa, tapi cuma dibales senyum masam sama mama nya Hyunjin.
"Jadi, ada apa?" tanya mama Hwang ke tetangga nya itu.
Chris masang senyum kerja, senyum yang dia pakai buat ngerayu klien.
"Saya mau minta izin macarin anak tante"
mama Hwang bales senyuman Chris, "nggak boleh tuh" Jawabnya.
"Tante yakin?"
"Iya saya yakin, memangnya siapa yang bisa jamin kalau kamu gak akan ninggalin anak saya setelah kamu puas makai dia"
Chris mengerutkan alis, dia tersinggung bro.
"Maaf tante tapi saya tidak sebejat itu, saya benar-benar menyayangi Hyunjin"
Halah jancik, mama Hwang membatin.
"saya ingat pernah dengar kalimat persis seperti tadi, mungkin kalau saya yang dulu saya akan langsung percaya"
"-tapi sekarang nggak, anak saya yang saya besarkan dengan susah payah bisa-bisa nya kamu pacarin seenaknya"
"Tante.."
"Ssst, ssst!" Mama Hwang ngangkat kedua tangannya, nyuruh Chris diam dulu.
"Saya belum selesai, Hyunjin itu dulu terlahir karena saya yang mudah dibegoin sama laki-laki kayak kamu nih, yang gak bisa ngebiarin yang bening dikit lewat, makanya gak perlu kamu izin ini itu ke saya, saya udah tau duluan apa niat kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
(√) Dear Mr Heartbreaker (Chanjin)
RandomIn which bangchan isn't only sexy fucker but also hyunjin's bittersweet obsession. { bxb; chanjin; fluff } ©soursome, 2019