19

6K 921 379
                                    

Tidak seperti biasanya, pagi ini mama nya Hyunjin menyempatkan diri mengantarkan Hyunjin ke sekolah, selama perjalanan ke sekolah pasangan ibu dan anak itu lebih banyak diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak seperti biasanya, pagi ini mama nya Hyunjin menyempatkan diri mengantarkan Hyunjin ke sekolah, selama perjalanan ke sekolah pasangan ibu dan anak itu lebih banyak diam.

Hyunjin masih sungkan mau ngajak mama nya ngomong apa, dia masih sungkan karena kejadian semalam, ditambah lagi mama nya masih kelihatan marah walaupun sejak tadi udah gak ngungkit masalah semalam.

Mobil berhenti di depan pintu gerbang sekolah, Hyunjin langsung turun setelah ngucapin terima kasih ke sang mama, wajah Hyunjin kelihatan mendung, dia sedih karena didiamkan oleh sang mama.

Bahkan sampai ke kelas pun tidak ada yang bisa menaikkan moodnya.

"Eh tau nggak, semalem gue mimpiin bias gue meninggal, gila sih walaupun cuma mimpi tapi gue sediiiih banget sumpah!"

Jisung dan segala kebacotannya meramaikan pagi Hyunjin yang kelabu, respon Hyunjin cuma ketawa seadanya.

"Lo kenapa deh?" Jisung yang gak puas dengan respon sahabatnya mengerutkan alis.

"Bukan gue yang kenapa, tapi lo yang kenapa? begituan doang diceritain"

Raut wajah Jisung langsung berubah mendung, "gitu banget ya lo Hyunjin, inget ya, tanpa gue lo gak akan bisa masuk ke ganteng squad!

Sekedar informasi gak penting tentang sejarah berdirinya geng couo couo ganteng dengan nama beken ganteng squad, penggagas geng itu adalah Han—cerewet—Jisung.

" Maaf Ji"

Hyunjin naruh kepalanya ke atas meja, melihat tingkah Hyunjin yang beda dari biasanya membuat Jisung mengernyitkan kening keheranan.

"Lo sakit?"

Hyunjin menggeleng, wajahnya tersembunyi di balik kedua lengan nya yang terlipat di atas meja, Jisung menepuk pelan kepala Hyunjin dengan maksud menenangkan sahabatnya itu dari apapun masalahnya sekarang.

"Mau cerita? Gue dengerin kok"

Sesungguhnya di balik bacotnya yang sudah kronis, tersimpan jiwa yang baik di dalam diri Jisung, sekarang buktinya.

Awalnya Hyunjin diem aja tapi lama-lama dia nyerah juga, diangkatnya kepalanya kemudian melihat kanan kiri untuk memastikan kalau belum ada ganteng squad yang lain di dalam kelas, saat itu di kelas cuma ada siswa lain yang gak terlalu dekat dengan mereka.

"Janji jangan cerita ke anak-anak yang lain?" Hyunjin memulai cerita nya dengan berkata demikian.

Jisung mengangguk.

"Sebenarnya kak Chris yang beliin kita ayam goreng waktu itu, yang ketemu kita saat pesta ultahnya Lia kemarin itu pacar gue"

Jisung mengangguk lagi, "Ah jadi lo punya pacar" respon Jisung sesantai itu, tetapi sedetik kemudian dia langsung menggebrak meja keras-keras.

(√) Dear Mr Heartbreaker (Chanjin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang