part 2.

27 6 2
                                    


setelah pulang, aine melakukan hal sama yg dilakukannya kemaren. ia mandi, ganti baju, makan dan pergi mengecek hp untuk notif grup kelas.

betapa kagetnya dia saat mendapat chat dari nomer yang ia tidak kenal. aine mengetuk chat itu dan membaca isi chat.

081-xxx-xxxx: hai:)

aine langsung membalasnya.

aine: hei, kamu siapa?

081-xxx-xxxx: adrian! kelas 11-6!

081-xxx-xxxx: yg tadi, nyelamatin kamu dri tabrakan?

aine: oh, ada apa?

aine kaget saat tau itu adalah nomer adrian, ia langsung menge-save nya. tepat setelah aine menyimpan nomernya, langsung ada notif dari adrian lagi.

adrian: gapapa, ini nomernya aine kan? ehe mastiin doang kok

aine: iya bener

adrian: udah makan? larut gini blum makan bahaya kan

aine: iya, udah kok. kamu?

adrian: udahh ehe, kok tanya? suka ya?:)

aine: maaf, kege-eran anda.

adrian: wkwkwkwk

mereka mengechat sampai tidak sadar waktu. mereka baru sadar saat jam 9 malam. bagi aine, itu sudah saat nya untuk tidur. adrian juga ingin tidur, jadi ia mengingatkan aine.

adrian: ga kerasa uda jam 9 loh, situ g tidur?

aine: sapa juga ngajak ngechat hah -_-

adrian: ahahaha, ya udah gue mau tidur, gn:)

aine: night

setelah pesan itu, aine langsung hendak tidur. matanya sangat berat, jadi ia langsung tertidur lelap. aine senang, karena ada hal baru di dalam hidupnya. adrian.

🌻🌻🌻

kringg!!!

waktunya pulang sekolah. lagi-lagi, tidak ada hal baru bagi aine. namun kali ini dia berjalan pulang ke gerbang sekolah dengan kedua sahabatnya.

aine dan sahabatnya bertemu saat kelas 7 SMP. mereka sudah menjadi sahabat dari situ. namun, beberapa hari ini, aine dan sahabatnya menjadi lebih jauh. mereka tidak sering bercanda seperti dulu.

"hei, kalian tau ga? katanya di sini ada guru yang dating ama guru lain loh!" -kanna, berbicara dengan lantang tidak khawatir dengan sekitarnya.

"hah masa?" -sara

"iya! gue denger, bu guru jieyon, dating ama pak lucas!" -kanna

"hah pak lucas? pak lucas kan guru ganteng itu! kok bisa?" -sara

"iya, gue barusan liat mereka akrab banget!" -kanna

"ya udah sih, mending kita biarin mereka mencintai aja" -aine, tetap jalan hampir mendahului mereka.

"ih! aine ga seru!" -kanna & sara

"yaa maaf, tapi menurutku mending kita biarin aja, daripada sebarin rumor yg blm tentu." -ucap aine dengan opininya.

sara dan kanna terdiam sejenak. mereka saling bertatapan, lalu mengalihkan tatapannya ke aine.

"eh, iya! aine, gue duluan ya! mamaku udah njemput tuh!" ucap sara, merusak kecanggungan dan keheningan tersebut.

sunflowers.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang