Happy ReadingSetelah melakukan apa yang di suruh ibu Jungkook dan tante Bora untuk melakukan Fighting Gaun pengantin dengan Eunha. Sekarang Jungkook berinisiatif untuk mengajak Eunha Makan siang terlebih dahulu, Itu pun kalo Eunha mau.
Jungkook melirik Eunha yang sedang sibuk memainkan ponselnya. Jungkook berdehem dengan sengaja dan itu sukses mengalihkan pandangan Eunha padanya.
Eunha menatap Jungkook heran, "Kenapa? Keselek batu." tanya Eunha bergurau.
Cowok itu mendelik tajam, Setelah itu memfokuskan kembali ke depan. "Kita mampir dulu di Cafe depan. Aku tahu kamu belum makan."
Eunha memicingkan matanya curiga pada Jungkook. "Ciee perhatian, Gua tebak pasti lo kena virus gagal moveon nih dari gua." Ucapnya diakhiri kekehan kecil.
Jungkook menatap Eunha dengan garang, ya walaupun hatinya tidak bisa dipungkiri Kalo dia memang masih mencintai Eunha.
"Kamu gak salah bilang itu ke aku, Bukannya kamu yang terserang Virus gagal moveon dariku." Ucap Jungkook santai dengan tawa meremehkan.
Eunha mendelik kesal, "Kata siapa gua gagal moveon dari lo!?"
"Baekhyun sama Jisoo." Sahut Jungkook cepat.
Eunha yang mendengar sahutan Jungkook langsung menolehkan kepalanya kesamping dan menggerutu dalam hati tentang kedua sahabatnya.
Sialan lo Baek Jiss, Awas aja lo. Gua santet baru tahu rasa lo.
Jungkook tersenyum kemenangan disaat Eunha diam seribu bahasa. Cowok putih itu pun membelokan mobil BMW putihnya ke dalam parkiran.
Eunha keluar duluan dan langsung meninggalkan Jungkook yang sedang memarkirkan mobilnya.
Jungkook tersenyum tipis melihat Eunha beranjak duluan masuk. Dengan cepat dia menyusul Eunha dan mendapati Eunha sudah duduk di bagian bangku belakang.
Jungkook duduk di depan Eunha dan memanggil Waiters. Dengan segera Waiters Itu melangkah ke arah Jungkook.
Waiters Itu tersenyum sopan, "Ya kak. Kakak sama Istri kaka mau pesen apa?"
Eunha yang mendengar ucapan Waiters Polos itu membulatkan matanya dan hanya membatin, Apa gua terlihat tua sampe dia nyebut gua istri. Sedangkan Jungkook hanya tersenyum tipis menanggapai wanita muda yang pasti seumuran sama Eunha.
"Hm. Saya pesen Tenderloin Steak satu dan Lemon tea nya satu." Waiters muda itu mulai mencatat, Jungkook melanjutkan ucapannya lagi, "Saya juga pesen T-Bone Steak Satu dan Mojito."
Wanita muda itu mengangguk sopan dan berlalu meninggalkan Jungkook dan Eunha. Eunha menatap Jungkook tak percaya, masalahnya Jungkook masih mengingat makanan kesukaan nya.
"Tak perlu melihatku seperti itulah. Iya aku nyadar diri kok kalo aku tampan." sahut Jungkook membuat Eunha mendecih kesal.
Tak lama Waiters itu datang kembali dan menyimpan makanan makanan yang dipesan Jungkook. "Selamat makan." ucalnya setelah itu berlalu pergi.
Setelah itu mereka makan dengan tenang, tak ada pembicaraan yang mereka bahas. Karna menurut mereka makan sambil berbicara itu tidak sopan.
Jungkook melirik ke Eunha yang sedang memakan Tenderloin steak dengan lahap dan mendapati saus yang menempel di sudut bibir Eunha membuat Jungkook tak tahan untuk membersihkannya.
Jungkook mencodongkan tubunya ke depan membuat Eunha kaget dan refleks menutup matanya saat wajah Jungkook hanya beberapa senti saja.
Jungkook menatap Eunha heran, "Kau kenapa tutup mata Segala? Aku hanya ingin membersihkan saus yang menempel di sudut bibirmu." Ucap Jungkook sambil mengelap sudut bibir Eunha dengan tangannya, Dan kembali memundurkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married To Ex [EUNKOOK]
SonstigesDi jodohin sama mantan pacar!! Wtf Mimpi apa gua semalam!!! -Eunha Unsur 21+ [Bocah dilarang mampir]