Bab 2

3.2K 221 29
                                    

Di sebuah kedai yang terlihat ramai. Eunha melangkah dengan pelan sesekali mengedarkan pandangannya mencari ke dua sahabatan nya.

Baekhyun yang melihat Eunha di dekat pintu masuk langsung meneriakinya. " EH CEWEK GALMOV SINI!." Eunha menoleh dan menggerutu kesal kenapa sih si makhluk astral ini selalu menyembutnya cewek Galmov ya walaupun kenyataannya begitu sih.

Dengan wajah ditekuk setengah berlari Eunha mendekati Baekhyun dan jisoo yang sedang melambaikan tangannya

"Lo lama banget sih, Jisoo sama baek udah nunggu setengah jam tau," Omel jisoo saat Eunha duduk di depan dengan menyengir lebar.

"Ya Sorry tadi gua kejebak macet."
Eunha memperhatikan Baekhyun yang sedari tadi diam dan terfokus ke meja depan.

"Liatin apa sih baek. Serius banget lo," Eunha bertanya sambil bertompang dagu.

"Iya Baek liatin apa sih kok sampai serius banget, Jisoo kasih tau ya yang serius belum tentu nyampai pelaminan." Jisoo menyahut dengan santai dan meminum coklat di mugnya.

Eunha tertawa pelan setelah mendengar omongan jisoo. "Woy baek lo denger kita gak sih!."

Baekhyun terlonjak kaget dan kembali ke alam sadarnya. Dia menatap Eunha dengan bingung. "Apa? Lo ngomong apa?."

Eunha memutar bola matanya. "Lo liatin apa sih sampai gak denger gua sama jisoo ngomong," Ucapnya sambil meminum minuman gran tea nya.

"Mantan lo,"

BYURR

Sukses delapan kata Baekhyun membuat Eunha menyemburkan minumannya ke arah jisoo membuat pakean jisoo kotor. Dengan segera si empunya mengomeli Eunha.

"Eunha liat baju Jisoo. Jadi kotor," Ucapan Jisoo sama sekali tak di denger. Dirinya masih Fokus sama pemikirannya

"Baek lo Seriosly?."

Baekhyun menatap wajah tegang Eunha dengan santai, "Lo liat aja tuh kebelakang, Cowo yang pake Sweter Item kan Jungkook. Mantan lo."

Dengan cepet Eunha menoleh kebelakang memastikan apa bener yang di ucapkan Baekhyun itu tak memperdulikan Jisoo yang mengomel dirinya sambil mengusap bajunya dengan tissu.

Eunha menatap dengan sendu, "Kok dia ada di sini sih baek?." Eunha terdiam, pandangannya ia fokuskan pada sosok yang selama ini ia rindukan. "Apa dia udah pulang dari London?." Lanjutnya Eunha membuat Baekhyun mengangkat bahu.

"Itu kan jungkook ya baek, Mantan Eunha. JUNGKOOK." Jisoo kembali berbicara setelah membersihkan bajunya dan meneriaki sosok yang ia rindukan. Dengan cepat Eunha  bangkit berdiri dan melangkah pergi meninggalkan Baekhyun dan Jisoo.

Dan tak menghirau kan panggilan Baekhyun dan juga jisoo. Intinya dirinya harus cepet cepet pergi. Apalagi si Jisoo otak lola itu meneriaki sosok itu.

Seseorang yang namanya terpanggil mengangkat kepalnya ke depan, Dan terkejut saat melihat sosok Baekhyun dan jisoo yang dia kenal.

Dengan segera laki laki yang memakai sweter Hitam itu melangkah ke depan menghampiri Baekhyun dan Jisoo yang ia kenal sebagai sahabat dari sang mantan.

"Jungkook lo apa kabar?" Tanya Baekhyun sambil tersenyum setelah memperbolehkan Jungkook duduk di depan jisoo bekas kursi Eunha.

Jungkook tersenyum, "Gua Baek baek aja. Lo berdua sih?."

"Kita baek baek aja kok,"

"Eunha?" Jungkook menatap Baekhyun dan Jisoo sambil mengangkat sebelah Alisnya.

Jisoo menjawab dengan santai, "Eunha gak baek baek aja. Dia kena Virus Galmov, Gagal Moveon."

Jungkook melebarkan matanya tidak percaya. "Lo serius. Kenapa bisa Gagal moveon kan dia yang mutusin gua, Gua kira dia udah punya pacar lagi setelah putus dari gua."
Baekhyun dan Jisoo menggelengkan kepalanya.

Married To Ex [EUNKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang