Bab 15

2.4K 128 0
                                    

Hai!! Maaf aku baru update. Lama banget ya. Hihi maafin ya.😭

Oh iya jangan lupa kasih 'Vote And Commenya!!😆😊

                    HAPPY READING GUYS
                                      

                                 🍁🍁🍁

Jungkook memandang khawatir pada Eunha yang masih terbaring menutupi matanya nyaman dikasur King size nya.
Cowo itu membuka kancing kemeja putih nya menyisihkan kaos hitam polos tipisnya hingga terlihat jelas perutnya yang kotak kotak.

Ia mengedarkan pandangannya ke jam dinding, waktu menunjukan pukul setengah enam, berarti istrinya ini sudah pingsan selama setengah jam.

Jungkook mengacak rambut dengan kasar. Ia merasa bersalah juga pada Eunha setelah dirinya berciuman dengan Eunha sedikit kasar dan tidak memberikan celah untuk berhenti, hingga membuat Eunha kehabisan nafas.

Jungkook menindih tubuh Istrinya dengan menompangkan kedua siku nya satu sama lain. Ia menatap wajah Eunha sekilas dan langsung melahap bibir merah muda Eunha, melumatnya dengan lembut memberi nya pernafasan. Seperti dibilang nafas buatan.

Jungkook melepaskan pangutan bibirnya dengan Eunha saat merasakan pergerakan kecil istrinya. Eunha mendelik tajam, dan berusaha bangkit walau kepalanya terasa berat.

Jungkook yang melihat itu pun menahan tangan Eunha dan menekannnya agar terbaring kembali.

"Lepaskan!"

"Tidak."

Eunha memutar bola matanya malas, "Aku ingin buang air besar. Jungkook!"

"Kau tidak sopan sekali memanggilku  dengan hanya sebutan nama!"

Eunha melipatkan dahinya bingung, sejak kapan suaminya ini memprotes panggilan namanya. Eunha menyilangkan tangannya di dada serta menatap suaminya ini dengan mata memicing.

"Memangnya kau mau ku panggil seperti apa? Sayang? Baby? Suamiku? Eyang? Kakek? Atau yang lainnya, aku malas memikirkan nya!"

Jungkook mengusap dagunya mencoba memikirkan sebutan panggilan istrinya padanya. "Sepertinya sayang lebih baik."

Eunha mendengus sambil memanyunkan bibirnya kedepan. "Terserah kau saja." putusnya sambil beranjak bangkit dan kali ini Jungkook tak menahannya.

"Eits tunggu dulu,"

Eunha melepaskan cekalan tangan Jungkook dan menatap jengah pada suaminya ini.

"Apa lagi!?"

"Sayangnya tertinggal, dan kau tadi tidak memanggil ku sayang."

"Oke yang waras ngalah! Aku mau ke kamar mandi dulu sayang." Eunha berujar dan menekan kata sayang diakhir.

Jungkook tersenyum bahagia, "Oke silahkan nona."

Eunha menghembuskan nafas kasar dan berjalan ke kamar mandi meninggalkan suami nya yang masih tersenyum.

"Jangan lama lama ya! Aku merindukanmu sayang."

Eunha bergidik ngeri setelah mendengarkan teriakan lebay suaminya diluar sana. Dan mulai melucuti pakaiannya serta meredamkan tubuhnya di bath up yang sudah dipenuhi air sabun olehnya.

                                  🍁🍁🍁

"Itu Eunha," tunjuk Jungkook pada istrinya yang tengah menuruni tangga. Eunha menoleh saat mendengar seruan suaminya ini.

Married To Ex [EUNKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang