Happy readingHari demi hari telah terlewati dan sekarang waktunya Eunha menjadi 'Istri' untuk seorang Jungkook, Menurut Eunha waktu seminggu ini berlalu sangat cepat. Hari ini adalah hari istiwewa. Hari yang yang selalu didambakan orang orang, yang disebut tujuan akhir sebuah hubungan yaitu Hari pernikahan.
Eunha saat Ini sedang didandani oleh seorang Laki laki bersifat perempuan. Wajah Eunha bagaikan disulap olehnya, seperti Bidadari dari kayangan. Eunha memakai Gaun pengantin yang tanpa lengan pilihannya, Rambutnya disanggul keatas dan terdapat mahkota kecil serta hiasan bunga bunga kecil di kepalanya.
Clek
Pintu terbuka dan Eunha mendapatkan Bundanya yang seperti Ratu. Bora memakai long dress berwarna putih dengan garis garis emas di pinggangnya.
Wanita itu tersenyum melihat anak bungsunya yang bagaikan Bidadari dari kayangan, "Sayang kamu cantik banget." pujinya.
Eunha tersenyum manis, "Bun, kenapa Eunha nikah secepat ini. Eunha juga kan masih sekolah," jawab Eunha dengan wajah yang sedikit murung.
"Eunha sayang, ini demi kebaikan kamu nak, Lagipula bunda tau nak Jungkook seperti apa. Dan untuk sekolah kamu seminggu lagi kan UN dan bentar lagi juga keluar sayang. Jangan berbuat macam macam alasan."
Eunha menghela nafas pasrah, "Iya bun."
"Selesai." Pekik Leo tukang rias Eunha saat sudah menempelkan sebuah kalung lotion berlian dileher jenjang Eunha.
"Yasudah sekarang kita langsung pergi ke Gereja langsung aja, Ayo." Ucap Bora sambil membantu Eunha berdiri.
Eunha dan Bora berjalan beriringan melewati tangga dibantu Leo tukang rias itu untuk memegangi gaun belakang Eunha yang sedikit panjang.
Taehyung menatap Eunha tak berkedip, Pasalnya menurut Taehyung Eunha ini Cantik banget. Kan biasanya Adeknya ini yang tukang molor ini kusut sama kucel kek baju yang belum disetrika.
"Gila lo cantik banget dek." pujinya dengan keras. Eunha menatap abangnya males.
"Yasudah ayo bang langsung pergi aja. Orang orang pasti udah nunggu disana."
🍁🍁🍁
Gerbang Gereja dibuka dengan lebar disana Eunha melihat banyak sekali orang orang yang sudah pasti menunggunya termasuk Jungkook yang berdiri dengan tegak dengan tubuh kekarnya, Berdiri mendomasi dipanggung menunggu pengantin yang berjalan kearahnya.
Eunha berjalan diiringi oleh Ayah Jungkook. Pastur sudah berdiri disana untuk mengantarkan kedua mempelai itu menuju gerbang pernikahan. Jantung Eunha berdetak lebih cepat.
"Apakah kalian sudah siap?" Tanya Pastur didepan Eunha dan Jungkook.
"Ya, Siap." jawab Eunha dan Jungkook bersamaan.
"Saudara Jeon Jeong Guk, Apakah anda siap menerima saudari Jung Eunbi sebagai pendamping hidup anda? Dalam senang mau pun sedih? Dalam Suka mau pun Duka? Menerima dengan sepenuh hati kekurangan dan kelebihan dari saudari Jung Eunbi? Menjaganya dan mencintainya hingga maut memisahkan?"
"Ya.." jawab Jungkook tegas.
"Saudara Jung Eunbi, Apakah anda siap menerima saudari Jeon Jeong Guk sebagai pendamping hidup anda? Dalam senang mau pun sedih? Dalam Suka mau pun Duka? Menerima dengan sepenuh hati kekurangan dan kelebihan dari saudari Jeon Jeong Guk? Menjaganya dan mencintainya hingga maut memisahkan?"
"Ya.." Jawab Eunha tegas.
Pastur itu tersenyum bahagia begitupun orang orang yang menyaksikan. "Kalau begitu saya resmikan kalian sudah menjadi Suami istri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married To Ex [EUNKOOK]
RandomDi jodohin sama mantan pacar!! Wtf Mimpi apa gua semalam!!! -Eunha Unsur 21+ [Bocah dilarang mampir]