Eunha mengunyah makanannya dikantin bersama kedua sahabatnya. Ia mengambil Jus jeruknya untuk ia minum karena merasa kepedesan, merasa kurang cewe berponi itu merebut jus jeruk Jisoo di sampingnya yang masih utuh membuat pemilik minuman tersebut menatapnya kejam.
"Ih Eunha maen minum aja!" Ketus Jisoo masih merasa tak rela minumannya tinggal setengah gelas saja.
Eunha cengengesan sambil kembali memakan bakso setan yang super duper pedesnya.
"Asal Eunha tau minuman itu udah Jisoo ludahi, hehe."
Eunha menelan bakso didalam mulut nya dengan susah karena keselek mendengar penuturan kata Jisoo barusan. Sialan! Menjijikan sekali!!
Eunha mendelik kesal melihat wajah mutados cewe disampingnya dan bertambah kesal saat cowo yang menjelma sahabatnya didepannya tertawa lebar.
"Tau ah! Gak asik!!"
"Ya lagian lo main minum aja! Udah tau si Jisoo itu gak pernah bener." Papar Baekhyun sambil meminum Teh manis dinginnya.
Jisoo melotot tak terima dibilang ia tak pernah benar. "Maksudnya apa ya? Ngomongin Jisoo gak benar!" Tanya Jisoo kesal.
"Ah enggak." Baekhyun menjawab santai dengan senyum lebarnya.
Huek.
"Shit, Lo muntah gak liat tempat! Tanggung jawab gua lagi makan!" Gerutu Baekhyun merasa tak berselera lagi karena Eunha memuntahkan sedikit makanannya di meja tepat didepan nya.
Eunha tak memperdulikkan gerutuan Cowo itu. Ia menggeleng sambil menutup mulutnya kala ia merasakan mual lagi. Eunha mengambil tisu didepannya untuk mengusap sisa sisa muntahan dimulutnya.
"Tanggung jawab lo Na!"
"Apasih!? Gua gak hamilin lo!!" Sarkas Eunha sambil berdiri untuk ke kamar mandi. Tak lupa ia meninggalkan uang sebesar dua puluh ribu untuk membayar makanannya.
"Woy Eunha mau kemana lo!? Uang lo kurang seribu anjir!!" Teriak Baekhyun.
Ya tuhan demi apapun yang ada dimuka bumi ini Eunha yang masih mendengar teriakan Baekhyun ingin sekali ia melemparkan cowo itu ke kandang buaya! Masa hanya uangnya kurang seribu saja harus berteriak sekencang itu! Eunha kan jadi malu!! Awas aja nanti, ia akan memberi sebuah pelajaran kepada sahabatnya itu. Tuman kalo di biarkan.
Ini juga kenapa tiba tiba ia merasa mual sekali, biasanya juga enggak. Mengapa ya? Eunha memuntahkan makanan yang ia nikmati tadi semuanya, ia mencuci mulutnya agar tidak ada noda yang menempel. Cewe berponi itu menatap wajah pucatnya di kaca. Ia bingung mengapa tiba tiba merasakan mual yang sangat menyengat.
Eunha memegang kepalanya saat merasakan pusing. Dirasa ia tidak merasakan mual ia keluar dari toilet sambil memegangi kepalanya yang bertambah pusing saja.
Ia kaget bukan main kala kedua sahabatnya ini menunggunya diluar. Eunha kira mereka berdua masih di kantin, menghabiskan makanan nya sendiri.
"Na lo baik baik aja kan?"
"Eunha kenapa? Kenapa muka Eunha pucat banget?"
Eunha memejamkan matanya dan itu malah semakin menjadi pusing. Ia memegang tembok toilet untuk menahan dirinya.
"Gua gak papa." Jawab Eunha.
Dan ucapan itu hanya Bullshit saja karena nyatanya Eunha langsung menubruk dada Baekhyun. Cewe itu pingsan membuat kedua sahabatnya khawatir.
Dengan cepat Baekhyun menggendong Eunha dan berlari cepat untuk membawa sahabatnya ini ke UKS diikuti Jisoo dibelakangnya.
Baekhyun berhenti berjalan membuat Jisoo ikut memberhentikan jalannya juga dan dengan raut bingung ia menoleh kearah sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married To Ex [EUNKOOK]
RandomDi jodohin sama mantan pacar!! Wtf Mimpi apa gua semalam!!! -Eunha Unsur 21+ [Bocah dilarang mampir]