Ulang Tahun: Momen Kepedulian

3.4K 486 36
                                    

Ulang tahun bagi sebagian orang itu penting, tapi ada juga yang menganggapnya biasa aja, kayak gue.

Tapi meskipun kita menganggap ulang tahun diri sendiri gak penting, jangan remehkan momen ulang tahun orang lain. Karena ngucapin selamat dan doa ke orang yang ulang tahun itu salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kita ke orang lain. Apalagi kalo sampe ngasih kado spesial. Beuh.

Asalkan ujung-ujungnya jangan minta traktir ya, hehehe.

Namun sayangnya, gue merasa ada penurunan kualitas ucapan selamat ulang tahun di zaman now ini. Sekarang, ucapan ulang tahun itu basi banget, apalagi di grup chat. Satu orang ngucapin, yang laen ikut-ikutan ngucapin, udah gitu hasil copas dan forward juga. Gak diubah sedikit pun kata-katanya. Sama persis. Gak ada kreativitas sama sekali. Niat apa nggak sih ngucapinnya?

Tapi dari situ kita bisa tau, siapa orang-orang yang bener-bener care sama kita, siapa yang nggak.

Jadi, inget-inget tanggal ulang tahun orang-orang yang kita sayangi ya. Jangan sampe kelupaan, karena itu momen yang berharga bagi sebagian orang.

Karena siapa yang tahu, setitik kecil perhatian macam begitu akan semakin mempererat tali silaturahim kita dengan orang lain.

Persona: Menjadi Baik, Bukan Palsu [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang