- P r o l o g -

6.2K 526 8
                                    

Paras yang tampan, begitu dingin dan terlihat tidak bersahabat. Bisa dibilang jika itu mendeskripsikan seorang Jeon Jungkook dimata Taehyung.

Jungkook adalah siswa yang populer dikalangan para gadis namun memang dasarnya dingin dan ketus, membuatnya terlihat tidak bersahabat bahkan jarang-jarang mereka melihat Jungkook tersenyum.

Meski begitu tetap saja, yang namanya tampan, sedingin apapun atau seketus apapun tetap saja disukai. Tidak terkecuali seorang Kim Taehyung.

Taehyung itu kagum, rasa sukanya muncul karena kagum pada pemuda Jeon tersebut. Tidak ada yang tahu, karena Taehyung menyukainya diam-diam. Berbicara atau pun bertegur sapa saja belum pernah, namun ia percaya jika Jungkook memiliki sisi baik.

Ya, dia sering mendapati Jungkook menyelamatkan kucing yang terjebak diatas pohon, menggendong salah satu siswi yang terpeleset ditangga, dan masih banyak lagi hal-hal baik yang dilakukan Jungkook.

Perlahan rasa suka itu muncul ketika Jungkook mengatakan suatu hal yang membuatnya tertegun, ketika ia membela seseorang dan berkata,

"kalau kau bertanya padaku hal seperti itu, jawabanku adalah tentu. Aku tidak masalah dengan orientasi seksual seseorang, lagipula bebas jika dia menyukai siapapun meski tidak sesuai dengan hal yang seharusnya. Cinta itu tidak memandang usia ataupun gender.."

Kurang lebih begitu yang dikatakan Jeon, membuatnya tertegun dan hanyut dalam pesona si tampan Jeon. Tidak banyak yang diketahui mengenai sosok Jeon Jungkook, baik itu orang yang disukainya, apa makanan kesukaannya, hobinya, dan sebagainya.

Yang diketahui Taehyung mengenai Jungkook adalah si pangeran tampan yang dingin. Sebuah julukan yang pas disandang oleh Jeon Jungkook.

Lalu si manis Taehyung, merupakan siswa yang ceria dan selalu tersenyum. Begitu banyak yang suka pada sosok Taehyung, menjadi idola bagi pria maupun wanita meski begitu lebih banyak yang menganggap bahwa Taehyung sangatlah menggemaskan.

Tidak jarang Taehyung menunjukkan sifatnya yang seperti anak kecil ketika berbicara maupun bertindak. Entah apa jadinya jika kedua sosok yang bertolak belakang tersebut akhirnya berbicara satu dengan lainnya, apakah sifat seorang Jeon Jungkook akan melunak?

Atau mungkin Taehyung dapat membuat seorang pemuda tampan Jeon itu tersenyum ketika bertemu ataupun berbicara pada si manis Taehyung?

Boy with Luv ( KookV )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang