Bab 14 . ~ penyakit Al

39 27 3
                                    


HAI , sebelum kalian baca
Jangan Lupa kasih vote yah
Supaya outdhornya bisa semangat bikin part part selanjutnya .

Makasih buat kalian yang
Udah ngasih vote .

Happy Reading :) .

*****


Penyakit yang di derita Al .

Ketika pintu itu terbuka , Lina terkejut karena Anna yang masuk Rumah itu , dan Juga ia membawa sesajen yang berisikan segala macam buah buahan .

Percakapan pun di mulai .

" Hei Anna kau ngapain datang kesini ? " Tanya Lina dengan sangat penasaran .

" Harusnya Aku yang bertanya , kenapa kau ada di sini ? " Jawab Anna namun malah melontarkan Pertanyaan kepada Lina .

" Aku kesini karena ada urusan , Kau sendiri ngapain ada di sini ? " ucap Lina dengan melontarkan pertanyaan kepada Anna .

" Hmmm , eeee , aku kesini cuman mau Liat Liat doank , Rumah Aku yang udah Lama aku tinggalain " dengan gerogi Anna menjawab pertanyaan Lina .

Kemudian Lina keluar dari Rumah yang menurutnya sangat Angker itu , tetapi Lina tidak percaya dengan apa yang di katakan Anna barusan .

Tanpa berlama lama Lina mengintip Anna dari jendela di luar , Lina melihat Anna sedang menyembah patung setan dan Lina sangat terkejut sekali , apakah benar keluarga Anna bisa kaya Raya dengan cara memuja atau menyembah setan , Lina beristighfar di dalam Hati .

Tadinya Lina mau masuk kedalam Rumah tua itu dan memarahi Anna karena apa yang telah ia perbuat .

*****

Ke esokan harinya Lina bersekolah dan Lina di tanya oleh gurunya , ketika ia sedang berada di kelas untuk belajar .

" Lina mengapa kemarin kamu bolos sekolah ? " Tanya Bu Laras ( guru IPA ) .

" Eh , maaf bu kemarin saya Lupa untuk memberikan surat keterangan tidak masuk , Jadi begini kemarin Aku sedang ada acara keluarga Jadi aku terpaksa ikut bu " Lina menjelaskan dengan sangat serius , tetapi nyatanya Lina tidak ada acara keluarga melainkan Lina mengikuti Arwah penasaran .

" ouh , ya udah nanti nanti kalau kamu tidak masuk sekolah kasih surat aja biar gk di alfain sama sekretaris kelasnya yah " Bu Laras memberi penjelasan kepada Lina dengan sangat serius .

" Treng , Treng , Treng " bel istirahat berbunyi , Lina biasanya pergi ke kantin bersama Al , namun sekarang Al seperti acuh kepada Lina .

Ketika Lina sedang menikmati makanan manis dan Minuman yang manis pula , Lina mendengar gosip bahwa besok akan ada murid baru dari pengusaha yang kaya raya , yang akan bersekolah di sekolahnya Lina .

Al dengan muka yang sangat acuh kepada Lina mulai bosan diam mulu di kelas , ia memutuskan untuk pergi menemui Lina , namun ketika Al akan menemui Lina , Al merasa sangat pusing sekali Rasa Rasanya ia akan pingsan .

" Treng , Treng , Treng " suara bel masuk berbunyi , Lina segera meninggalkan kantin , ketika Lina masuk Al yang berada di pojokan kelas terlihat sangat lemas sekali beberapa para sahabatnya membujuk Al pergi ke UKS .

Kehidupan LinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang