Bab 9 . ~ perlombaan Alan

51 40 9
                                    


Perlombaan Alan .

Ketika Lina dan Al sedang berada di perpustakaan , Alan bersama geng nya pun datang , mereka mengajak Lina dan Al untuk menonton Alan bersama gengnya Lomba musik di sekolah mereka .

" Hai Lina " sapa saga .

" Hai Juga , ada apa ya ?? " Tanya Lina .

" kita terpilih Lomba musik di sekolah ini , kalian berdua mau support kami gk ? Tolong yah support kami nanti " Alan menjawab pertanyaan Lina .

Dengan Antusias Lina berkata :

" wahhh . Kalian seriaus ikutan Lomba ?? " Tanya Lina .

" iyah kita terpilih lomba musik " Jawab Alan .

" pokoknya kalian harus terus berlatih , dan aku bersama Al pasti akan selalu support kalian " ucap Lina .

" ok , makasih yah " Ucap Al .

" ok , sama sama " ucap Lina .

Keesokan harinya Lina dan Al datang ketempat biasa geng the boys latihan . Mereka berdua melihat latihan Alan yang sangat luar biasa . Lagu yang akan di mainkan ialah lagu On my way yang kemarin dinyanyikan oleh mereka .

Lina dan Al sangatlah yakin bahwa geng Alan yang akan menang di perlombaan besok .

" eh , kalian berdua udah datang " ucap afdal .

" iyah kita udah datang karena tadi perjalananya gk macet " ucap Lina .

..... ⚘ .....

Hari ini , ialah hari perlombaan musik .

Sekarang adalah hari Alan dan geng nya akan berlomba dengan sma lain mereka berada pada urutan ketiga dari lima grup , yang akan memainkan musik .

Suasana sangatlah Ramai siswa siswi duduk dan menyaksikan perlombaan tersebut .

Setelah kelima grup tamlip , para juri telah memutuskan bahwa pemenangnya akan segera di umumkan setelah 2 jam kemudian , sedari nunggu 2 jam Al dan Lina serta seluruh siswa dan siswi di suruh masuk ke kelas masing masing dan mereka semua di wajibkan untuk bersih bersih kelas mereka masing masing .

2 jam berlalu , saatnya para juri mengumum kan sang juara pertama perlombaan musik .

Dan tak di sangka grup the boys lah yang berhasil memenangkan perlombaan musik ini , sebagian besar siswa siswi bermuka datar karena Alan yang harus menang , dan sebagian kecil sangat antusias sekali termasuk Lina dan Al karena Alan dan geng nya berhasil memenangkan perlombaan ini .

Akhirnya Grup the boys mendapatkan penghargaan berupa sertifikat , keberhasilan yang di raih mereka adalah bentuk dari kerja keras dan latihan sehingga mereka mampu memenangkan perlombaan ini .

Kali ini ada sebuah pengumuman dari kepala sekolah bahwa akan ada turnament bola basket , kebetulan Al mengikuti Ekstra kulikuler bola basket . Turnament nya akan di mulai bulan depan dan Al harus semangat berlatih supaya bisa terseleksi .

Ketika Alan dan gengnya turun dari panggung , Al dan Lina pun mengucapkan " selamat atas keberhasilan kalian , dan good job untuk kalian , para anggota the boys .

Dan alan mulai berbincang dengan al bahwa .

" bukanya Lo ikutan ekstra kulikuler bola basket yah ? " tanya Alan kepada Al .

" iyah aku ikutan , " Jawab Al

" moga moga Lo bisa terseleksi ikutan turnanent bola basket , gw doain Lo bro " ucap Alan .

" terima kasih support nya " ucap Al .

Alan hanya menjawab dengan anggukan , kemudian Alan dan anggota nya pergi meninggal kan Al dan Lina .


Hai , akhirnya aku bisa selesain part ke sembilan ntar ntar gw mau bikin part 10 .

Terima kasih buat yang udah setia baca cerita aku .

Jangan lupa vote dan coment makasih .

Kehidupan LinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang