Bab 15 . ~ Menengok Al

43 22 4
                                    

Sebelum Kalian Lanjut baca .

Jangan Lupa kasih dulu vote Yah .

Biar autdhor nya bisa semangat terus .

Makasih .

*****


Dokter datang dan meriksa kondisi Al , dan Al sekarang sadang mengalami koma , Dokter menyuruh mamahnya Al untuk pergi keluar .

Beberapa menit Dokter menangani kondisi Al dan Alhamdulillah sekarang Al , Kondisinya lumayan baik .

Lina sangat bahagia sekali ketika ia Tahu bahwa Al sekarang kondisinys sudah Lumayan baik sekali .

Kemudian setelah itu .

Raisa Caling .

[ Hallo Lina , Jadi begini di sekolah sekarang ada satu kekacauan yaitu salah se orang siswa memiliki kekuatan dan ia mengutuk sahabatnya karena telah mengkhianatinya ] .

" Apa !!! "

[ iyh benar , dia mengutuk sahabatnya , dan dia Juga telah membunuhnya , pertama dia memegang pulpen yang sangat lumayan Tajam , lalu tanpa di pikir terlebih dahulu dia Langsung menusuk bagian leher sahabatnya sampai mati , darah segar mengalir dari lehernya ]

" Ya ampun tega sekali yah " .

Orang yang membunuh sekaligus mengutuk itu dia bernama Nazwa .

Nazwa adalah seseorang yang memiliki kemampuan untuk mengutuk siapa saja yang telah menyakiti perasaan , Fisik dan menghina dirinya .

Waktu telah menunjukan sore hari , Lina berniat keluar Rumah sakit untuk membelikan greesya makanan karena dari pagi tadi Lina dan greesya belum memakan apapun .

Lina membeli nasi goreng di pinggiran Rumah sakit kemudian Lina memberikan nasi goreng itu kepada greesya .

" bu , ini terima yah nasi goreng ini dari saya " mohon Lina .

" ouh , Jangan Repot Repot " Ucap greesya .

" gk apa apa kok bu ambil aja , pasti ibu laparkan " ucap Lina .

" iyh sih ibu lapar , makasih yah "

" Betapa Baiknya Lina " gumam greesya di dalam hati , greesya ingin meminta Lina agar selalu menjaga Al di sekolah meskipun sikap Al yang baru baru ini seperti aneh .

*****

Keesokan harinya Lina berniat sepulang sekolah ia akan langsung menemui Al yang sedang sakit , tidak seperti Anna yang belum mengetahui informasi ini .

Di sekolah Lina selalu bersama Raisa mereka berdua sangat Akrab sekali dan mereka Juga mempunyai Hobby yang sama yaitu membaca buku , entah itu novel , komik , maupun tentang sejarah sejarah .

" Treng , Treng , Treng " bel istirahat berbunyi , sebelum pergi ke perpustakaan Lina dan Raisa mampir dahulu ke kantin untuk memesan 2 mangkuk Bakso , karena dari tadi perut Lina dan Raisa keroncongan .

" Ngomong Ngomong , Al Bagaimana Keadaanya sekarang Lina ? Tanya Raisa .

" Alhamdulillah , sekarang dia sudah baikan Kok " Jawab Lina .

Kehidupan LinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang