Bab 10 . ~ kerja keras Al

46 37 7
                                    

Jangan lupa di vote sebelum bacanya
Biar gw semangat terus bikin part selanjutnya .

Makasih .

*****

Ketika pulang sekolah Al menuju lapangan , ia akan memulai latihan bola basket supaya bisa ke seleksi , untuk bisa mengikuti lomba bola basket antar sekolah .

Di samping itu Lina dan Raisa yang tengah berjalan menuju gerbang  sekolah , kemudian mereka tak sengaja bertemu dengan seorang pria yang tampan sedang latihan bola basket .

Lina dan Raisa pun menuju lapangan untuk menonton Al latihan bola basket , tanpa di sadari Al berhasil memasukan bola nya ke ring .

Menurut pelatih Al , Al itu mampu membuat strategi supaya musuh tidak bisa mengambil bola dari Al .

Ini pertanda baik , mungkin Al bisa ke seleksi untuk bisa mengikuti lomba bola basket Antar sekolah .

Berhari hari Al berlatih dan hasilnya sangat memuaskan , tibalah hari di mana saatnya pelatih bola basket mengumumkan siapa yang akan ke seleksi untuk bisa mengikuti perlombaan bola basket , dan ternyata Al terpilih .

Ini kebanggaan bagi teman teman nya Al termasuk Lina , Lina sangat bahagia dan berulang kali mengucapkan selamat kepada Al .

" selamat yah , kau ke seleksi untuk megikuti perlombaan bola basket " ucap Lina .

" iyh , makasih " ucap Al .

" apakah , kau bisa memenangkan pertandingan bola basket ? "

Tanpa ragu Al memeluk tubuh Lina dang mengucapkan " pasti aku akan menang , dan berusaha membuatmu bahagia " .

Sontak pipi Lina memerah karena malu , ternyata Al memiliki perasaan kepada Lina , mungkin karena Lina cantik dan baik .

Al juga berbicara dengan berbisik kepada Lina bahwa " Lina aku suka padamu , dan aku mencintai mu , apakah kau mau jadi pacarku ? .

Pipi Lina berkali kali memerah karena malu dan Lina mengucapkan sesuatu kepada Al " berikan aku waktu untuk itu " .

*****

Berhari hari telah berlalu , besok adalah hari dimana Al akan bertanding bola basket antar sekolah , dengan kerja keras dan demi membuat Lina bahagia , Al akan selalu percaya bahwa ia akan memenangkan pertandingan ini .

Al hari ini bersiap siap akan latihan menuju sekolah karena pertandinganya besok , dan Al mengajak Lina menonton Al berlatih .

" Linaaaa " ucap Al .

" iyah sebentar " ucap seseorang yang ada di dalam rumah .

" mau gak kamu ikut bersamaku ke sekolah " ucap Al .

" emang mau apa Al ? " ucap Lina .

" jadi hari ini aku mau latihan bola basket , kamu ikut yah " ucap Al

" iyah  aku  mau  kok  ikut , tapi tunggu yah aku mau bersiap siap dulu " ucap Lina .

" baiklah aku akan menunggumu " ucap Al dengan sangat bahagia .

*****

Al dan Lina sudah sampai di sekolah , Al bergegas menuju teman temanya yang ada di lapangan .

" maaf pak saya telat " ucap Al kepada  pelatih .

" iyh gpp , cepat kamu ganti baju , pake kaos tim bola basket sekilah kita . " ucap pelatih .

" baik pak , makasih " ucap Al .

Beberapa menit kemudian Al datang menuju lapangan , kemudian pelatih membagi 2 tim , 1 tim beranggotakan 5 orang .

Al memainkan bola basket dengan strategi , dan juga Al sangat Lincah memainkan bola basket itu .

Lina bergumam di dalam hati " mungkin Al akan berhasil memenangkan pertandingan bola basket itu , aku akan selalu mendoakanya " .

Kemudian Lina berdiri dan meninggal kan lapangan Al sempat melihat Lina dan Al bertanya tanya Lina akan pergi kemana ? .

Lina hendak pergi ke toilet sebentar ia ingin membuang air kecil , ketika Lina hendak melewati koridor , keadaan sangat sepi ia sempat ketakutan , tapi ketakutanya hilang karena ia berlari dari koridor yang sepi .

Beberapa menit Lina pun keluar dari toilet , dan Lina akan menuju lapangan , Lina ingin melihat Al memainkan bola basketnya lagi .

Tapi tak di sangka , Lina melihat sesosok bayangan hitam di kelas paling ujung , ia melihat dan menuju kelas itu kemudian di situ lina melihat sesosok hantu pria , seketika itu Lina berlari dari ruangan kelas menuju Lapangan , Lina berniat memanggi Al .

Lina nengajak Al pergi menuju kelas yang tadi Ada sesosok hantu prianya .

Tapi setelah mereka sampai di kelas itu mereka tidak melihat apa pun .

" Lina kau benar melihat sesosok pria di dalam kelas ini ? " Tanya Al .

" iyah aku tadi sempat melihat sesosok pria itu " jawab Lina .

" tapi kok gk ada " ucap Al .

" kayaknya ia menghilang mungkin karena ada kamu Al di sini " ucap Lina .

Kemudian Lina dan Al pergi meninggalkan kelas itu dan mereka berdua pulang karena latihan Al sudah beres .

Ketika di perjalanan tiba tiba Lina kepikiran sesosok pria di sekolah tadi , Lina ingin mencari tahu tapi Lina sangat ketakutan .

Beberapa menit berlalu Al dan Lina sudah sampai di rumahnya masing masing , awan semakin gelap pertanda bahwa malam akan segera tiba .

Malam itu Lina sempat berdoa supaya Al besok memenangkan pertandingan bola basket antar sekolah .

Waktu sudah menunjukan pukul 21.00 saatnya Lina tidur dengan santai .

" hai Lina apa kabar ? Kau tadi melihatku di kelas kan , aku tadinya ingin memberi tahu mu bahwa sesuatu akan terjadi kepada Gibran , dia akan mati Lina . Hahahahaha "

Suara itu di dengar Lina ketika tidur Semalaman Lina mimpi buruk .

Dan kali ini hari sudah pagi saatnya lina bersiap siap pergi ke sekolah dan menyaksikan Al bertanding bola basket dilapangan .

Hai , terima kasih udh baca cerita aku  .

Nanti aku ingin buat lagi cerita di part selanjutnya

Kalian jangan lupa coment dan vote yah .

Makasih buat yang udh baca ceritaku bye

😊😊😊😊😊

Kehidupan LinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang