Bab 19 . ~ Perjuangan

45 12 10
                                    


-----🍭-----

Hai Seperti yang di bahas kemarin, gw akan bahas lanjutan part kemarin nih Guys.

Jadi waktu di part kemarin itu
Yang tertusuk pisaunya Najwa adalah ....

Kalian baca aja sendiri yah guys .

Happy reading .

🍭🍭🍭🍭🍭

19 . Perjuangan Raisa .

Minggu 2 Mei 2019

" srekkk, Arghhhh "
Menahan sakit, pisau yang di pegang Najwa tertusuk pada perutnya Raisa.

" RAISAAAAA, Bangun lah, Kamu tahan, aku akan segera menelpon dokter, untuk membawa ambulan " Anna yang pada saat itu menangis, sekarang ia menelpon dokter, karena takut Nyawa Raisa tidak terselamatkan.

" Lina, kalau aku mati nanti, aku ingin minta maaf Jika banyak salah.

Tanpa Lama Lama Raisa pada saat itu menutup Matanya, Namun denyut Nadi dan Jantungnya masih ada getaran.

Raisa yang pada waktu itu berlindung di belakang badanya Lina, Harus tertusuk pisau.

Darah segar mengalir tak karuan, Lina menangis dan Anna pun sama.

Setelah menusuk Raisa tanpa sengaja, Najwa sekarang dalam keadaan pingsan, ini pasti kelakuanya Roh Jahat yang memasuki tubuh nya Najwa.

Beberapa saat kemudian Ambulan pun datang dan membawa Raisa masuk ke dalam Ambulan.

Untungnya Najwa sudah sadar pada saat itu, Namun Tanganya Penuh dengan darah segar Raisa.

" Lina, kenapa banyak darah di pergelangan tanganku ? "
Dengan Wajah polosnya Najwa bertanya kepada Lina.

" Kau tadi di masuki Roh Jahat, dan Kau menusuk perutnya Raisa "
Ucap Lina dengan nada yang pelan, menahan tangis.

Beberapa saat kemudian, Ambulan pun datang, dan Raisa segera di bawa ke dalam mobil ambulan dengan di temani oleh Lina, Anna, dan Najwa.

Di perjalanan Lina, Anna, dan Najwa berdoa sesuai kepercayaanya Masing Masing, Mereka berdoa supaya nyawanya Raisa bisa terselamatkan.

Untungnya Jarak antara Rumah Sakit dengan Rumah tua, Tidak terlalu Jauh, dan Akhirnya, Ambulan pun sampai di Rumah sakit, Karena Jalanan yang sepi dan Tidak Macet.

Tanpa berlama lama Raisa segera di bawa ke Ruangan IGD ( Instalasi Gawat Darurat ), Dokter Menyuruh Lina, Anna, dan Juga Najwa di suruh ke Luar.

Kebetulan Al masih ada di Rumah sakit itu, sesekali Lina melihat keadaan dan Kondisinya Al, Sekarang kondisi Al sudah sangat baik dan beberapa Hari lagi Al sudah bisa pulang dari Rumah sakit.

2 Minggu Kemudian

Keadaan serta kondisi Raisa sudah sangat membaik sekali.

Dokter mengizinkan Raisa boleh pulang ke Rumah namun perutnya masih ada luka luka nya sedikit, Jadi Dokter menyuruh Raisa untuk hati hati.

Keesokan Harinya Raisa pulang ke rumah, dan  di antar oleh para sahabatnya, Yaitu Lina, dan Anna namun Najwa tidak ikut.

*****

" Lina Bangun " seorang wanita membangunkan Lina di kamar.

" iyah Mah bentar " ucap Lina, yang ternyata yang membangunkan Lina itu adalah Mamahnya Lina.

Pukul 06.30

Lina bersiap siap untuk Mandi dan bersiap siap untuk berangkat sekolah, setelah Lina Mandi, ia bergegas memakai baju seragam dan sarapan terlebih dahulu.

Tidak seperti biasanya, ketika Raisa sedang sehat, Lina biasa di ajak berangkat sekolah bareng oleh Raisa namun sekarang, karena Raisa belum sembuh sepenuhnya Lina terpaksa berangkat sekolah sendirian.

Seperti Biasa Lina berangkat sekolah menggunakan Angkot dan Tanpa Berlama lama, Lina sudah sampai sekolah, dan Ketika Masuk kelas Lina sudah melihat Al di bangku tempat Al biasa duduk, Lina melihat Al sedang membaca buku novel pemberian hadiah ulang tahun oleh Lina, seketika Lina tersenyum.

" Hai Al, Apa Kabar ? " Tanya wanita dengan amat sopan yang ada di hadapanya Al.

" Baik Lina " Jawab Al dengan muka yang cukup senang.

Lina pun sangat heran.

" Apa kau sudah sembuh ? " ucap Lina.

" sudah, bahkan aku sudah sangat bersemangat hari ini, ouh iya, Maafkan Aku Lina selama ini aku bersalah padamu " Al terus terang kepada Lina.

" iyah Aku maafkan Kok " Balas Lina.

" Ouh iya, ini aku bawain kamu cokelat apakah kamu mau ? " Al Memberikan cokelatnya dengan amat romantis.

" wah, cokelat Makasih yah Al " ucap Lina.

Beberapa saat Al Memeluk Tubuh Lina dengan sangat Romantis dan berkata " sebenarnya Aku sangat sayang sekali kepadamu Lina, Mau kah kamu Jadi pacar ku selamanya " Al berbisik di dekat telinganya Lina.

" iyah Al aku mau kok Jadi pacar kamu untuk selamanya " balas Lina.

Ini yang ke dua kalinya Al menembak Lina, Karena waktu itu Al di santet oleh Anna.

Disini Lina bukan cewe Murahan tetapi Lina Hanya ingin ketulusan Al bahwa Al Mencintai Lina.

*****

Keesokan harinya kepala sekolah mengumum kan bahwa akan ada acara studiture, kepala sekolah mengatakan bahwa studiture akan dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2019 ke Jakarta.

Lina dan Al serta sahabatnya Lina, yaitu Raisa dan Anna akan mengikuti studiture tersebut, karena menurut mereka studiture sudah lama sekali tidak diadakan Mungkin karena beberapa alasan.

Pada saat kepala sekolah mengumumkan studiture tersebut, seluruh siswa dan siswi sangat antusias sekali Mereka semua senang sekali.

Singkat cerita

Hari ini tanggal 4 Mei 2019 saatnya acara studiture di mulai, Lina dan Al bersama temanya yaitu Raisa dan Anna kebagian bus yang sama Lina duduk bertiga dengan Raisa dan Juga Anna, sedangkan Al duduk bersama teman laki lakinya.

Dan di perjalanan, bus yang di tumpangi Lina mengalami....

*****

Oke guys, Maaf yah kalau gw lama updet part Lagi, soalnya gw sibuk guys, sibuk karena beberapa kegiatan Juga sih.

Oke guys Jangan lupa kasih vote dan coment nya Juga yah

Cara kasih vote :
Klik Simbol bintang yang ada dibawah yah .

Oke Thank you


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kehidupan LinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang