Bab 12 . ~ penculikan Lina

67 33 5
                                    


Penculikan Lina .

Hai kalian kalian , seperti yang di bahas kemarin gw mau lanjutin bahasan tentang sesosok pria yang ada di mimpinya Lina .

Tapi sebelum bahas gw mau kasih tau tentang penculikan Lina .

Emang siapa sih yang
Culik Lina ?

Apakah orang itu yang di kenal atau orang yang tidak dikenal ?

Tapi sebelum bahas Alangkah baiknya kalian vote dan Juga coment .

Makasih .

Selamat membaca .

*****

" Tolong , Tolong " Lina meminta tolong namun tidak ada yang menyahut .

Lina berada di sebuah tempat yang kotor , dan barang barang sisa pabrik mungkin .

Lina di sekap oleh seseorang namun ia tidak tahu siapa yang menyekap nya .

Kemudian dua orang pemuda datang dengan ekspresi muka yang sangat galak dan sangat menakutkan .

" heh , kamu Jangan berisik gw lagi tidur " ucap salah seorang pemuda itu .

" maaf , tapi aku sedang ada di mana " Lina meminta maaf dan bertanya .

Namun kedua pemuda yang terlihat sangat galak itu tidak menjawab mereka berdua hanya mengangkat kedua bahunya .

Beberapa menit mereka berdua sudah pergi meninggalkan Lina , suara Langkah kaki terdengar oleh Lina dari balik pintu .

" Gibran !! , kamu ngapain di sini " Tanya Lina dengan sangat heran .

" Aku di sini pengen menolongmu Lina " Jawab Gibran .

" kok kamu bisa tahu kalau aku di culik , emang kamu tau dari mana ? " Tanya Lina .

" waktu di sekolah tadi aku liat kamu di bawa sama seseorang dan temanya masuk mobil hitam " Jawab Gibran untuk meyakinkan Lina .

" ouh , sekarang tolong aku lepaskan tali tali yang mengikat tangan dan kaki ku " perintah Lina kepada Gibran .

" ok , baiklah " ucap Gibran

" Terima kasih yah kamu udah tolong Aku " ucap Lina sedari memeluk tubuh Gibran .

*****

Gibran dan Lina keluar dari Gudang , mereka kemudian kembali ke sekolah mereka masing masing .

Alih alih kembali kesekolah mereka berdua malah pergi menuju taman sedari membeli ice krim .

" ngomong ngomong kenapa sih kamu bawa aku ke taman ? " Tanya Lina kepada Gibran .

" Aku lagi males ke sekolah hari ini , Jadi aku punya kesempatan nolongin kamu " Jawab Gibran .

" ouh , Aku Boleh nanya gk ke kamu " Ucap Lina .

" Boleh " Ucap Gibran .

Kehidupan LinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang