18 . Roh JahatSebelum Baca cerita Aku, Alangkah Baiknya Kalian kasih Komentar atau pun saran, supaya author nya bisa Lebih semangat Lagi, Buat Bikin Part part selanjutnya.
Happy Reading.
*****
Ternyata Lina terkejut ketika ia melihat Najwa, Lina takut kalau bakalan terjadi apa apa kepada Lina.
" Hai, Kenapa ?, Ayo duduk disini ".
Wanita yang mempunyai kekuatan dan mempu mengutuk siapa saja, Bertanya kepada Lina, kemudian Menyuruh Lina duduk di sampingnya." Euhh, iyah Makasih, Tapi aku ambil dulu buku yang mau di baca ".
Balas Lina, dengan gemetaran dan Lina pun pergi meninggalkan Najwa, untuk mencari buku cerita kesukaanya Yaitu buku Novel." udah cari Bukunya Lina ? "
Tanya Najwa dengan Rasa gembira karena bisa ada teman yang baik padanya untuk ke sekian kalinya." Udah kok, Ngomong Ngomong kamu Lagi baca buku apa ? "
Lina menanya balik Najwa, dengan Nada yang seperti agak gembira, karena Menurut Lina Najwa tidak seperti orang yang menakutkan." ouh, aku Lagi baca buku Novel, sama kan kayak kamu "
Ucap Najwa dengan senyuman yang Tipis.Mereka berdua berbincang bincang dengan Baik, ini adalah Awal yang baik untuk Najwa, Karena Najwa bisa mempunyai teman baru yang cukup baik menurut nya.
" Trengg, Trengg, Trengg " suara bel Masuk berbunyi, saatnya Lina dan Juga Najwa pergi meninggalkan Perpustakaan, Najwa berada di kelas sebelah Lina.
Tanpa Lama Lama, Mereka berdua masuk Ke kelasnya Masing Masing.
*****
Dua orang wanita sedang duduk di kursi halaman sekolah, dan mereka berdua sedang berbincang bincang.
" Lina, kamu di perpustakaan, Ngapain Aja ? " Tanya wanita yang dulu merebut pacarnya Lina.
" Aku, di perpustakaan sedang membaca buku, dan berbincang bincang dengan salah satu teman baru aku " Jawab Lina kepada Anna.
" Ouh, Emang siapa teman baru mu Lina ? " Tanya Anna.
" Teman baruku itu bernama Najwa " Jawab Lina.
" APAAAA, Bukanya Najwa Itu Punya kekuatan ?, kamu tidak boleh berteman dengan nya Lina " Balas Anna dengan sedikit berteriak karena kaget.
" Tidak, dia baik sekali padaku Anna, Nanti kau coba berteman denganya Yah " balas Lina dengan santai nya.
" ouh, ok Baiklah Lina " ucap Anna dengan penuh Ragu.
*****
Untuk kali ini, Lina mempunyai banyak teman siapa saja ?
Anna, Raisa, dan Najwa .
Hari ini Lina berniat menelusuri kunci yang waktu itu ia dapatkan ketika ia sedang berada di Rumah Tua.
Lina akan pergi kembali ke Rumah tua yang dulu nya Anna menyembah setan di situ.
Lina pergi pada malam hari ia tidak sendirian karena ia akan di temani oleh Anna, Raisa, dan Najwa .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Lina
RandomSeorang Perempuan yang hanya seorang penikmat senja serta sunrise Jika berada di gunung, dan perempuan yang berada dalam ke gelisahan. Dear penulis Cover by salma balqist :) Yang baca wattpad aku tolong di vote dan jangan lupa kasih coment. Maaf ya...