NINE - Naughty

241 51 3
                                    

budayakan Vote sebelum
membaca:)) dan Comment sesudah
membaca:*

***

Pagi hari yang cerah terdengar kicau an burung yang merdu dengan udara sejuk melambai lambai membuat siapa pun ikut bahagia.

Tetapi berbeda dengan gadis berkuncir kuda dengan raut wajah lesu bercampur kesal nya ia berjalan melewati koridor yang lumayan ramai.

"Hyunjing Brengsek! Babi! Tolo! Goblo! Bajingan! Hyunjing kek anjing!"Yeji, gadis tersebut sedang bergumam menyumpah serapahi Hyunjin.

Sambil menghentak hentakan kaki nya kesal ke lantai yang tidak bersalah itu dan siswa siswi yang menatap bingung ke arah Yeji.

"Arghh! Bisa gila gue lama lama kalo kaya gini!! Momy tega banget sih ninggalin gue sama Hyunjing si mesum satu itu hiks--"Yeji mengepalkan tangan sambil menggertakan gigi nya.

Kalian tahu apa yang di lakukan Hyunjin kemarin malam? Hyunjin itu meminta Yeji untuk memijat badan nya, kata nya ia merasa pegal pegal karena habis latihan futsal seharian.

Awal nya sih memijat punggung nya lalu dengan satu pergerakan Hyunjin membalikkan tubuh dengan beralasan kalau perut nya sakit jadi meminta Yeji agar memijat nya.

Yeji pun memijat perut Hyunjin dengan wajah yang merona mungkin kalau Yeji tidak kuat bisa bisa mengalir darah di hidung nya itu.

Saat sedang memijat, Yeji terkejut akibat ulah Hyunjin yang dengan tiba tiba memegang tangan Yeji lalu mengarahkan ke bagian sensitif Hyunjin.

Kalian tahu di mana? Hyunjin menekan tangan Yeji ke dada nya dan dengan tidak bermoral nya Hyunjin mengerang. Astaghfirullah hayo kalian pasti mikir nya kemana mana yah (͡° ͜ʖ ͡°).

Yeji sangat kesal lalu ia pu memukul Hyunjin sampai tidak sadar kan diri. Bukan berarti kejam dan tidak berperasaan tapi ini masalah nya sudah di luar moral.

Ayolah coba kalau kalian yang di posisi Yeji pasti akan berbuat begitu kan? Bahkan malah lebih parah. (Tapi kalau menurut ku sih malah kalian kesenangan begitu pula dengan author aww.)

Saat Yeji sedang kesal akibat tadi malam dan berkutat dengan pikiran nya sampai sampai ia tidak fokus ke depan dan menabrak seseorang.

Yeji terjatuh dengan sangat keras ke lantai."Aduh bokong gue sakit hiks! Hais lo itu kalo jalan liat liat dong! Sakit ta--"Yeji membelakkan mata nya melihat orang yang menabrak nya itu.

Dengan sekejap Yeji tersenyum lebar ke arah nya."Binbinnn~~"pekik Yeji yang masih duduk di lantai.

"Binbinn~~, bantuin gue berdiri dong huhu sakit banget nihh. Kaya di tusuk tusuk pake bambu runcing hiks."Yeji mengulurkan tangan nya ke atas dengan raut wajah sedih nya.

"Berdiri sendiri jan manja!"Soobin berjalan meninggalkan Yeji dengan wajah datar nya.

Yeji memajukan bibir nya lalu berdiri dan mengejar Soobin yang sudah jauh di depan nya."Tunggu Binn gue ikut!"teriak Yeji.

Saat sudah di samping nya ia langsung mengapit lengan Soobin posesif, Soobin hanya diam saja mau nolak tetap saja tidak akan bisa nama nya juga Yeji gadis yang keras kepala itu tidak akan mau melepaskan nya.

"Kita mau kemana Bin? Oh iya lo pasti belom sarapan kan? Gue tadi bikin bekal buat lo, mau makan sekarang atau nanti?"tanya Yeji dengan antusias.

"Nanti."ucap Soobin sambil berjalan ke arah perpustakaan.

Yeji mengerutkan alis nya bingung."Lah? Ngapain kita ke perpus? Lo mau baca buku? Tapi kan dikit lagi mau bel Bin, atau jangan jangan lo mau bolos lagi yah?"Yeji bertanya dengan menatap ke arah Soobin.

Soobin tidak membalas pertanyaan Yeji dan tetap berjalan masuk ke perpustakaan, dan tentu nya melepaskan tangan Yeji yang bertengger di lengan nya dengan perlahan.

Di sana sangat sepi tidak ada orang di dalam nya, Soobin berhenti di depan meja penjaga perpustakaan.

Lalu mengisi absensi petugas piket bergilir, Yeji yang melihat itu hanya membulatkan mulut dan menganggukan  kepala nya.

"Balik ke kelas!"Soobin mengisyaratkan untuk Yeji pergi dari sini.

"Ngga mau! Gue mau bantuin lo beres beres di sini, lagian kaya nya juga di kelas bakal jam kosong."ujar Yeji lalu tersenyum manis ke arah Soobin.

Soobin menatap Yeji dengan tajam tetapi Yeji tetap lah Yeji yang keras kepala, ia berjalan ke salah satu kursi membaca dan menaruh tas nya di sana.

Lalu Yeji mulai membereskan buku yang berantakan dengan semangat dan jangan lupa ia tersenyum lebar seperti ada lem yang membuat nya tidak berhenti tersenyum.

Soobin menghela nafas nya kasar melihat Yeji yang tetap saja ingin membantu diri nya membereskan buku buku yang berantakan.

"Bin, nanti pulang sekolah lo ngapain? Kalo ngapa ngapain anterin gue beli komik yah di Grand media. Komik fav gue baru aja rilis kemaren dan niat nya mau beli sekarang tapi ngga ada yang nganterin gue. Mau yah, please."Yeji menatap mata Soobin dengan memohon.

Soobin hanya diam saja tidak membalas perkataan Yeji dan lanjut membereskan buku, Yeji yang merasa di acuhkan pun berjalan mendekat.

"Soobin, please mau yah? Masa lo tega sih sama gue? Ayolah Binn~~"bujuk Yeji.

"Ngga bisa, gue sibuk."

"Akhh Binbin mah gitu~~"Yeji berjalan ke posisi awal sambil menghentak hentakan kaki nya.

"Yaudah lah gue minta anterin sama Yeonjun aja, kalo besok pasti udah ludes terjual."gumam Yeji dengan pasrah.

Soobin yang mendengar perkataan Yeji langsung berbalik lalu berjalan mendekat ke arah Yeji, lalu menarik dan menghimpitkan Yeji ke rak buku.

Yeji membelakan mata nya terkejut akibat perbuatan secara tiba tiba yang di lakukan Soobin.

Soobin menatap intens wajah Yeji dari dekat membuat Yeji menahan nafas nya dan membalas tatapan Soobin.

"Gue yang nganterin!"Soobin mengangkat tangan nya dan meraih pipi Yeji.

Dengan perlahan Soobin mendekat kan wajah nya ke arah Yeji, membuat Yeji mengerjapkan mata nya berkali kali. Soobin yang melihat itu pun menarik sedikit sudut bibir nya.

Soobin menyentil dahi Yeji dengan tidak perperasaan membuat Yeji membuka mata nya."Aww! Ikhh Binbin sakit tau!"Yeji mengusap dahi nya sembari memasang wajah cemberut.

"Nakal!"ucap Soobin lalu mengacak acak rambut Yeji.

Wajah Yeji saat ini sudah persis seperti tomat busuk, haha dasar anak baperan di gitu aja udah malu malu guguk.

*****

sekian dari saya bye.

janlup vomment nya yah^^

Possessive Girl [Choi Soobin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang