ELEVEN - Shame

157 32 15
                                    

budayakan Vote sebelum
membaca:)) dan Comment sesudah
membaca:*

masi adda yang nungguin kah-?

*****

"Bin, ayoo!"Yeji menarik tangan Soobin saat sudah selesa memarkir kan motor nya lalu berjalan masuk ke Departement Store.

Soobin hanya pasrah mengikuti gadis yang berada di depan nya itu, Yeji membawa Soobin ke Grand Media di lantai tiga.

Sesampai nya di Grand Media Yeji melepaskan tangan yang menggenggam Soobin lalu berkeliling mencari komik favorit nya yang baru rilis itu.

Dan di ikuti Soobin dari belakang sembari melihat lihat jajaran novel dan komik yang berada di samping nya.

"Akh Ketemu! Untung masih ada, uhh sayang ku kamu sekarang milik ku! Kamu pasti sudah menunggu ku kan? Baiklah ayo kita bayar kamu!!"Yeji berbicara kepada komik yang ia genggam nya itu lalu berjalan ke arah kasih berada.

Untung keadaan di sana tidak terlalu ramai dan semua sedang fokus mencari buku yang mereka cari, kalau saja mereka melihat tinggah Yeji mungkin akan menganggap gadis itu gila.

Soobin memijat pelipis nya melihat tingkah Yeji yang menurut nya sangat lah berlebihan.

Setelah membayar mereka melangkah keluar dari sana."Eh iya Bin, kita main dulu yukk. Kita ke Time Zone yahh, please."Yeji menatap Soobin yang berada di samping nya.

"Ngga!"jawab Soobin tegas.

"Ayolah Bin.. Sekali ini saja ya!"ujar Yeji memohon.

Soobin menatap Yeji dengan datar."Gue bilang ngga, lo tuli ya?"lalu berjalan mendahului Yeji yang diam menatap kepergian Soobin.

"Iya udah terserah lo gue ajak Hyunjin aja, kalo lo mau pulang duluan aja gue nanti!"teriak Yeji.

Membuat semua orang yang berlalu lalang di sekitar nya menatap gadis itu dengan tatapan yang berbeda. ada yang bingung, terusik, bodo amat dan lain sebagainya.

Soobin yang tadinya berjalan kini sudah memberhentikan jalan nya lalu membalikkan kepalanya menatap nyalang Yeji membuat gadis itu bergidik ngeri. Dengan langkah lebar nya ia berjalan menghampiri Yeji.

Soobin menatap tajam ke arah Yeji yang berada di hadapan nya."Tadi lo bilang apa?"tanya Soobin memastikan.

"Kalo lo ngga mau temenin gue main, gue mau ajak Hyunjin main bareng di Time Zone."Yeji menatap polos ke arah Soobin.

"Oh gitu, iya udah terserah kalo lo mau gue ngga ngerespon lo lagi."Soobin meninggalkan Yeji yang sedang mencerna ucapan Soobin.

Detik berikut nya ia berlari untuk menyamakan langkah besar Soobin."Ikh Bin maaf. Iya deh iya gue balik sama lo dan ngga mampir kemana mana lagi, janji!"Yeji menundukan kepalanya menatap sepatu yang ia pakai.

"Maaf Bin ngga lagi lagi deh."sambung Yeji.

Soobin tak menyahuti nya dan tetap berjalan menuju parkiran, saat ini ia hanya ingin pulang dan merebahkan tubuh nya.

Memang pada dasar nya Soobin itu tidak peka, padahal Yeji ingin sekali bersenang senang dan menikmati setiap detik nya bersama laki laki jangkung yang berada di sebelahnya itu.

Saat sudah sampai tepat di samping motor kesayangan Soobin, cowok itu pun langsung menaiki nya tidak lupa dengan helm yang sudah bertengger manis di kelapa nya. Yeji melihat Soobin yang sudah siap di atas motor nya pun bersiap untuk naik di jok belakang cowok itu.

Possessive Girl [Choi Soobin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang