budayakan Vote sebelum
membaca:)) dan Comment sesudah
membaca:*
*****
Gadis berkucir dua terlihat sedang berjalan kearah gerbang rumah nya itu ia mengintip ke arah samping rumah nya lebih tepat nya tetangga nya. Yeji, gadis itu melihat Hyunjin yang sedang bersiap menjalankan motor nya keluar rumah nya.
Saat sudah sampai di luar gerbang, tiba tiba Yeji berdiri di hadapn Hyunjin berniat memberhentikan laju motor cowok tersebut.
"Stop! Bleh gue nebeng yah. Mommy ngga bisa nganter gue katanya ada shoot pagi pagi jadi gue di tinggal deh."Yeji menatap Hyunjin dengan wajah melas nya.
Cowok itu hanya diam menatap gadis dihadapan nya itu dengan datar.
"Kaga!"ucap nya lalu bersiap untuk menjalankan motor nya."Dan satu lagi nama gue HYUNJIN ! Bukan BLEH ! inget itu."Hyunjin menatap tajam kearah Yeji.
"Hehe piss! Bercanda kali Njin, jangan di masukin ke jantung nanti lo isdet."Yeji tersenyum menunjukan deretan gigi putih nya sembari mengangkat tangan nya dengan dua jadi berbertuk V.
Detik berikut nya gadis itu berlari menuju kearah samping motor cowok itu lalu tanpa aba aba Yeji duduk di jok tersebut. Hyunjin melihat kearah Yeji yang baru saja duduk di belakang nya dengan tatapan tidak bersahabat.
"Gue kan udah bilang mau nebeng Njin, udah ayok berangkat udah jam segini nanti kita telat."Yeji menepuk bahu Hyunjin berkali kali bermaksud agar cowok itu menjalankan motor ninja hitam kawasaki nya itu.
"Gue belom iyain udah nangkring ae lo."sinis Hyunjin lalu bersiap untuk menjalankan motor nya.
"Iya kan biar sekalian Njin elah medit banget lo sama gue. Nanti gue traktir dah, terserah mau beli apa yang penting jangan banyak, jangan mahal, yang murah aja kalo bisa cilok mang ubay serebu aja."
"Ogeb, itu mah namanya bukan terserah gue. Dan lo bilang ke gue jangan medit jadi orang, ngga ngaca mba?"Hyunjin melirik kaca spion nya yang terpampang wajah Yeji.
"Udah ngaca, iya tau gue jelek jadi ngga usah di sindir juga gue udah nyadar kok."
Gadis itu menatap kearah pinggir jalan yang terlihat anak sekolahan berjalan untuk menuju ke sekolah mereka masing masing. Yeji jadi mengingat dulu saat ia duduk di bangku SD, ia di antar oleh Daddy nya berjalan kaki karena jarak dari rumah ke sekolah tidak jauh.
Flasback on
Terlihat seorang gadis kecil berumur 7 tahun sedang berjalan melompat dengan tangan kiri nya berpegangan dengan tangan kanan pria dewasa di samping nya.
"Dad nanti kalau Eji sudah besar Eji ingin kaya Dad yang bisa jagain orang yang kita sayangi, Eji bakal jagain Mommy sama Daddy. Kalo cita cita Eji besar nanti ingin menjadi Dokter, jadi kalo Mommy sama Daddy sakit nanti Eji obatin deh."ucap Yeji kecil dengan nada imut nya sembari menampilkan senyum manis nya.
Pria yang di panggil Daddy oleh gadis cilik itu tersenyum memandang anak nya yang cantik, imut, cerdas dan lucu itu."Aduh.. anak Daddy pinter banget sih jadi makin sayang deh."ujar Kevlin mengusap gemas rambut berkuncir dua milik Yeji.
Kevlin Jovanio Washington, pria yang menyandang sebagai Daddy dari gadis cilik bernama Yeji itu. Kevlin berumur 27 tahun walau status nya sudah berkepala dua tetapi pria itu memiliki wajah tampan bak dewa yunani.
Kevlin keturunan bangsawan, ia menikah di usia 20 tahun dengan Sooyoung yang masih berusia 17 tahun saat itu. Pria itu jatuh cinta pada pandangan pertama, yah walaupun di pertemuan pertama nya terlalu monoton tapi siapa sangka mereka akhirnya berujung ke pelaminan dan sekarang mempunyai gadis yang cerdas hasil dari cinta mereka yang besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Girl [Choi Soobin]
Roman d'amour"Binbin, lo mau ke mana? sama siapa? gue ikut yahh."-Yeji. "toilet!! mau ikut?"-Soobin. "possessive boleh, lebay jangan!"-Soobin. "tampan boleh, dingin jangan!"-Yeji. _-_-_-_-_-_-_-_-_-_- hanya hamparan kisah gadis possessive terhadap lelaki yang...