FOUR - Gila

352 77 8
                                    

Budayakan Vote sebelum
membaca:)) dan Comment sesudah
membaca:*

***

Setelah setengah jam menunggu akhirnya Hyunjin muncul dengan memakai kostum basket nya.

"Bangke lo jin, Sebenernya lo cewe atau cowo si? Ganti baju udah kaya cewe aja lama banget njir."Yeji yang melihat Hyunjin turun dari lantai dua langsung mengomentari nya.

Hyunjin menatap datar, "Cowo lah sat. Lo ngga percaya? Perlu bukti kah?."lalu ia menaik turunkan alis nya.

Kini gantian Yeji yang memasang wajah datar nya."Paan si njing? Dahlah mending langsung jalan aja deh ngga usah banyak anu."

"Anu apa?"

"Hyunjin ikhh!!"

"Apa sayang?"

"Bodo amat anjing!"

"Ululu.. Ngambek nih cerita nya"

Yeji tidak menyaut ia malah berjalan ke depan dengan menghentakan kaki nya kesal. Hyunjin yang melihat itu terkekeh, menurut nya Yeji itu sangat imut saat sedang kesal.

Lalu Hyunjin mengikuti Yeji untuk menuju lapangan komplek mereka.

"Woi sipit!"panggil Hyunjin saat diri nya tertinggal agak jauh dari Yeji.

Yeji tetap berjalan tidak berniat untuk menengok atau pun berhenti. Gadis itu masih kesal dengan lelaki yang menurut nya sangat lah menyebalkan itu. 

Melihat gadis nya tidak menyaut membuat diri nya ikutan kesal karena diri nya di kacangin.

Kalian pasti pernah kan rasanya di kacangin? Sakit ngga? Emm Apalagi di kacangin sama orang yang kita sukai.

Hyunjin berlari kecil dan merangkul Yeji."Pit, udah dong ngambek nya. Muka lo kaya bebek kalo lagi ngambek"

Yeji, gadis itu pun menatap lelaki yang sedang merangkul nya dengan tatapan membunuh.

"Yakk, A.. Aduh ampun yej sakit"Hyunjin meringis kesakitan saat pinggang nya di cubit dengan tidak berperi kemanusiaan.

"Rasain tuh, makanya kalo ngomong itu yang bener ngeselin banget sih!"Yeji mengalihkan pandangan nya ke arah anak kecil yang sedang menangis di bawah pohon.

Yeji yang tidak tega melihat nya pun menghampiri anak kecil tersebut, sebelum itu ia melepaskan rangkulan Hyunjin.

Hyunjin yang melihat Yeji pergi menautkan alis nya tanda ia bingung, ia menatap arah pandang Yeji ke arah anak kecil yang sedang menagis, beberapa detik kemudian ia tersenyum penuh arti.

"Ade? Kamu kenapa nangis sayang?"tanya Yeji dengan muka khawatir.

"Hiks.. Balon icung hiks.. di makan sama pohon huaa.."ucap polos Jisung, anak kecil berumur sekitar 5 tahunan.

"Haha icung kamu lucu yah bukan di makan sayang tapi balon kamu itu nyangkut di pohon nya."Yeji terkekeh melihat kepolosan Jisung.

Setelah itu Yeji pun melihat ke arah Hyunjin. Hyunjin yang merasa diri nya di perhatiin menaikkan alis tanda ia bertanya.

"Jin manjat sono, ambil tuh balon."Yeji dengan enteng nya meminta Hyunjin agar memanjat pohon guna mengambil balon yang tersangkut.

"Ha? Gue?."Hyunjin membelakkan mata nya tidak menyangka bahwa Yeji menyuruh nya untuk memanjat pohon tersebut.

"Iya."Yeji menganggukkan kepala nya sambil memohon agar Hyunjin melakukan nya.

"Tapi lo tau kan gue itu takut ketinggian."ucap Hyunjin.

Possessive Girl [Choi Soobin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang