budayakan Vote sebelum
membaca:)) dan Comment sesudah
membaca:****
Tidak terasa buku yang awal nya berantakan sekarang sudah rapi di bereskan oleh Soobin dan Yeji.
"Huftt! Akhirnya selesai juga."Yeji berjalan ke kursi tempat ia menaruh tas nya.
"Oh iya Bin, nih bekal yang gue bikinin buat lo. Lo laper kan? Di makan dulu gue bikin nya pake cinta jadi pasti makin nikmat."Yeji menyerahkan kotak makan yang ia bawa ke Soobin.
Soobin menerima kotak itu lalu duduk di bangku samping Yeji."Lo ngga makan?"tanya Soobin.
"Ngga gue tadi udah sarapan di rumah hehe, jadi itu buat lo aja."ujar Yeji dengan tersenyum ke arah Soobin.
Soobin hanya menganggukan anggukan kepala nya lalu ia membuka kotak bekal nya, seperti biasa bekal tersebut di hias dengan sangat cantik.
Soobin menatap Yeji dengan tersenyum kecil."Makasih."ucap Soobin.
Seketika wajah Yeji memerah."Akh? Eumm i-iya sama sa-sama."Yeji sangat gugup saat ini ingin rasanya bersembunyi, pikir nya.
Soobin mulai memakan bekal tersebut dengan Yeji yang sedang menatap nya tanpa berkedip.
"Momy! Kenapa calon mantu Momy ganteng banget sih?! Eji jadi ngga kuat kalo begini hiks T_T"pekik Yeji dalam hati.
Tidak lama kemudian Soobin telah menghabiskan nya habis tidak tersisa. Yeji menyodorkan botol minum ke arah Soobin lalu Soobin pun menerima nya.
Dan di detik berikut nya bel istirahat berbunyi dengan nyaring."Akh udah bel!"pekik Yeji."Ayo Bin kita pergi dari sini."ajak Yeji yang di angguki Soobin.
Lalu mereka pun berjalan keluar menuju kantin, karena mereka sudah menebak teman teman nya yang rakus itu pasti sudah duduk manis di sana.
"Eh itu Yeji! Lah kok sama Soobin?! Wah jangan jangan udah--"Ryujin berteriak sambil menunjuk ke arah Yeji dan Soobin yang sedang menghampiri mereka.
Mereka menjadi pusat perhatian siswa siswi yang sedang berada di kantin akibat ulah Ryujin yang berteriak dengan keras nya.
"Ryu bacot lo gede banget njir! Kuping gue jadi sakit cuk!"ujar Yuna dengan mengelus kuping nya.
"Tau lo nyet! Dasar ngga punya kemaluan!"Chaeryoung menoyor kepala Ryujin dengan tidak berperasaan.
"Hahanjirr Ryujin ngga punya kemaluan?!"Taehyun yang berada di samping Ryujin menatap ke bawah.
Ryujin yang melihat itu langsung menampar mata Taehyun."Gue punya kemaluan asw! Kalo ngga punya cacat dong gue sat terus ngga bisa buang air kecil juga!!"ujar Ryujin tidak terima.
"Pftt ngga bisa anu anu juga ya?"sambung Yeonjun.
Ryujin menatap Yeonjun dengan tatapan membunuh membuat Yeonjun mengalihkan pandangan nya ke arah lain.
Soobin dan Yeji sudah sampai di meja teman teman nya yang bobrok itu, lalu duduk di dua kursi kosong.
"Abis kemana lo berdua?"tanya Lia mengintrogasi.
"Perpustakaan."Yeji meraih es jeruk yang berada di depan nya.
"Wow?! Astaga lo berdua pasti abis ngelakuin yang iya iya kan? Hayo ngaku lo berdua!"Kai menunjuk Yeji dan Soobin bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Girl [Choi Soobin]
Romansa"Binbin, lo mau ke mana? sama siapa? gue ikut yahh."-Yeji. "toilet!! mau ikut?"-Soobin. "possessive boleh, lebay jangan!"-Soobin. "tampan boleh, dingin jangan!"-Yeji. _-_-_-_-_-_-_-_-_-_- hanya hamparan kisah gadis possessive terhadap lelaki yang...