budayakan Vote sebelum
membaca:)) dan Comment sesudah
membaca:****
"Bin, ini kita mau kemana? Rumah gue bukan lewat sini loh harus nya tadi belok ke kiri bukan kanan. Oh gue tau! Lo mau ngajak gue kencan yah?! Huaaa momy Yeji seneng akhirnya calon mantu mu mau ngajak kencan anak mu ini!!"Yeji menutup muka nya yang memerah karena ia malu.
"Oh iya kalo mau kencan itu kata nya orang orang sering dateng ke Taman Garden City atau ngga Rainbow Garden kita ke salah satu itu ngga gimana?! Ehh tapi gue kan masih pake seragam, masa mau kencan pake baju seragam sih? Haduh ngga cocok banget dong harus gan--"
Belum sempat melanjutkan perkataan nya tiba tiba Soobin memberhentikan motor nya secara mendadak membuat Yeji terkejut.
"Sekali lagi lo ngomong turun sekarang juga!"Soobin berbicara dengan nada tegas nya.
Yeji yang mendengar itu melebarkan mata nya, ukh memang sungguh kejam manusia satu ini. Masa iya ingin menurunkan anak gadis di pinggir jalan yang sepi.
"Maaf, gue diem sekarang."Yeji menutup mulut nya sambil menatap takut ke arah spion.
Setelah mendengar perkataan Yeji, Soobin kembali melajukkan motor nya entah menuju kemana Yeji pun tidak tahu.
Hari menunjukkan pukul 5 sore, di sebuah makam yang sangat sepi tidak ada seorangpun hanya ada Soobin dan Yeji.
"Kita mau ngapain bin?"Yeji memeluk lengan Soobin, ia merasa bulu kuduk nya meremang.
Soobin tidak menjawab dan terus berjalan ke sebuah makam."Mah, Pah aku disini."ujar Soobin menatap kedua batu nisan.
Yeji membelakkan mata nya terkejut akan apa yang Soobin katakan, ia menatap Soobin lalu beralih ke arah batu nisan itu.
"Bin?"tanya Yeji untuk memastikan yang Soobin katakan.
"Iya, ini Mamah Papah gue."ujar Soobin dengan mata yang berkaca kaca.
"Mereka sangat berharga bagi gue, tapi Tuhan ngga adil. Kenapa Tuhan hanya mengambil mereka? Kenapa ngga sekalian gue juga di ambil?! Gue sayang banget sama mereka gue pengen mereka ada di sisi gue di saat gue tumbuh dewasa, tapi nyata nya ngga bisa semua itu hanya ilusi gue aja."sambung Soobin dengan emosi yang meluap.
Sedetik kemudian air mata mengalir di pipi Soobin, dengan cekatan Yeji menepuk pundak Soobin untuk menenangkan nya.
Ini kali pertama nya Soobin berbicara panjang dan pertama kali nya juga melihat Soobin menangis dan terpuruk seperti ini.
"Tuhan itu adil, Tuhan juga sayang sama mamah papah lo. Makanya Tuhan membawa mereka agar mereka bahagia di atas sana. Tuhan juga sayang sama lo, dia pengen lo ngerasain kebahagiaan yang belum lo dapetin. Jadi lo jangan menyalahkan semua itu kepada-NYA."Yeji mengelus bahu Soobin.
Yeji menatap Soobin,"Gue tau lo sayang banget sama mama papah lo tapi lo juga harus lo bisa terima itu semua. Gue juga pernah ngerasain di saat papah gue meninggal dulu tapi gue sadar gue harus menerima nya walau itu sulit. Bin lo harus kuat jangan ngomong gitu lagi okey? Lo masih punya gue kok yang bakal selalu ada buat lo."sambung Yeji lalu tersenyum di saat Soobin membalas menatap nya.
"Kemana pergi nya Soobin yang terkenal tegas, dingin dan arogan?"Yeji tersenyum jahil ke Soobin.
Soobin mengalihkan pandangan nya ke arah lain membuat Yeji tertawa geli melihat nya.
"Pah, Mah. Soobin pamit pulang nanti kalo Soobin punya waktu luang Soobin ke sini lagi buat jenguk papah sama mamah."pamit Soobin lalu berdiri dari tempat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Girl [Choi Soobin]
Romansa"Binbin, lo mau ke mana? sama siapa? gue ikut yahh."-Yeji. "toilet!! mau ikut?"-Soobin. "possessive boleh, lebay jangan!"-Soobin. "tampan boleh, dingin jangan!"-Yeji. _-_-_-_-_-_-_-_-_-_- hanya hamparan kisah gadis possessive terhadap lelaki yang...