THREE TEN - Not Shy

153 28 11
                                    

budayakan Vote sebelum
membaca:)) dan Comment sesudah
membaca:*


*****

"Yun."panggil nya lirih.

Yuna tergelojak saat ada yang memegang bahu nya, lalu ia pun memandang Yeji."Akh-! Why Yej?"tanya nya kaku dengan wajah tersenyum. Iya tersenyum, tapi lebih tepat nya senyum yang di paksa kan.

Yeji menaikan satu alis nya."Lo yang kenapa? Diem aje dari tadi, ngga kaya biasa lo yang cerewet nya kaya nenek lampir."canda nya.

Gadis berkuncir kuda itu hanya terkekeh mendengar candaan yang Yeji lontarkan.

"Nggapapa, cuma lagi pusing aja nih pala. Nanti juga sembuh sendiri."

Yeji hanya menganggukan kepala nya mengerti."Kalau gitu ke UKS aja yyok-!"ajak nya.

Tapi ajakan itu di balas gelengan kepala dari Yuna.

"Yaudahlah nanti kalau pusing lo tambah parah bilang ke gue yah."Yeji tersenyum ke arah Yuna."Guys kita ke kelas yok udah mau bel!"lanjut nya yang di angguki oleh ketiga sahabat nya, seperti setan saja. Eh memang Hyunjin itu kan setan? Nama dia juga Hyun Jin, Jin itu berarti makhluk gaib. Haha apasih garing njir.

Sepanjang perjalanan menuju kelas, mereka seperti penguasa sekolah yang dengan memasang wajah sangar tapi cute bersamaan.

Sesampainya mereka di kelas yang sangat ramai entah itu ada guru ataupun tidak, tapi ia nyaman dengan suasana nya. Tidak seperti kelas Soobin yang kalem walau tidak ada guru sama sekali, sungguh membosankan.

"Met jamet!"panggil gadis berambut lurus yang di gerai dengan nada tidak santai nya.

"Eh si mak lampir udah stay aja nih, tumben rajin."Lia berbicara dengan nada sinis nya.

"Iya dong rajin biar makin cantik di pandang, emang kaya kalian yang berangkat 5 menit sebelum bel."sindir gadis itu sarkas.

Yang membuat keempat sahabat nya itu memutar bola mata nya malas.

"Berangkat sama siapa lo tadi? Emang lo punya temen ya?"tanya Ryujin.

"Yeh ngeledek, temen gue itu banyak Cuma ya gitu lah."Balas Chaeryoung."Gue tadi nebeng sama si Tae ayam."lanjut nya santai.

"Hah Tae ayam saha njir?"Yeji mencuramkan kedua alis nya.

"Kudet lo Yej, gitu aja ngga tau."

"Emang siapa?"tanya nya lagi.

"Itu loh si Taehyun yang ngaku nya alim tapi malah kebalikan nya."

Seketika mereka berempat menatap tidak percaya, bagaimana tidak? Kalian tahu sendiri kan bahwasan nya Chaeryoung dan Taehyun itu bagaikan anjing dan kucing jika sudah bertemu.

Lalu ini? Akh memikirkan itu membuat kepala mereka pusing.

"Hah? Ngga salah denger gue? Seorang Chaeryoung yang kalo ketemu sama si Tae bakal perang dunia ke empat itu berangkat bareng?"ucap Ryujin sambil menutup mulut nya dengan kedua tangan nya tidak percaya.

"Sialan! Gue itu terpaksa tau, tadi kata bunda gue suruh berangkat bareng sama anaknya temen bunda gue yang sesekolah sama gue. Ya kalian tau kan gue itu ngga bisa nolak perintah bunda gue, so gue terima dan ternyata anaknya temen bunda gue itu malah si Taehyun so alim itu."jelas nya.

"Mana pas di jalan bawel banget tuh anak, bikin panas kuping gue!"sambung Chaeryoung dengan wajah kesal nya.

Yang membuat gelak tawa dari keempat sahabat nya itu.

Possessive Girl [Choi Soobin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang