budayakan Vote sebelum
membaca:)) dan Comment sesudah
membaca:****
"Mom! Eji pulang!!"teriak Yeji di depan pintu.
Setelah ke makam orang tua nya Soobin, lelaki itu mengantar kan Yeji pulang ke rumah nya untuk pertama kali nya.
Seperti biasa di sepanjang perjalanan perempuan bermata sipit itu tidak henti nya berbicara membuat kepala Soobin pusing mendengarkan celotehan yang tidak bermanfaat itu.
"Mom?! Momy di mana?!"panggil Yeji mencari keberadaan Mamah nya itu.
Saat sedang sibuk mencari Momy nya Yeji merasa seperti ada bayangan yang berlari cepat ke arah dapur.
Seketika bulu kuduk Yeji meremang lalu ia berjalan perlahan karena merasa penasaran.
"Siapa di sana?!"pekik Yeji memastikan dan tetap berjalan perlahan ke arah dapur.
"Hihihihihi--"
Tiba tiba muncul suara menakutkan menyerupai kuntilanak yang membuat Yeji ketakutan bukan main.
"Huaaa momy ada kuntilanak! Momy Eji takuttt!! Momy tolong, please huaaa!!"Yeji berlari ke arah tangga dengan berteriak ketakutan.
Tapi saat sudah ingin menginjak anak tangga kali ini ia bukan mendengar suara menakutkan itu lagi melainkan suara tertawa seseorang yang menurut nya sangat ia kenal.
"Hahanjay ngakak bangke! Sumpah gila perut gue sakit, Momy Eji takuttt pftt dasar penakut."Hyunjin, yeah dia dengan jahil nya menakut takuti Yeji.
Yeji membalikkan badan nya dengan wajah yang memerah, bukan karena malu tetapi ia sedang menahan emosi yang sebentar lagi akan meluap.
"Yakk! Hwang Hyunjin brengsek!! Tega banget lo bikin gue ketakutan begini?! Dasar bajingan, sini lo gue cabik cabik pake piso kesayangan gue sekarang juga!"Yeji berjalan tergesa gesa ke arah Hyunjin dengan mata berkilat.
"Eh? No! Ampun Eji Njin salah! Maap Njin ngga bakal begitu lagi Njin janji."Hyunjin berlari menghidari amukan Yeji yang sangat menyeramkan itu.
Yeji terus mengejar Hyunjin yang sangat lincah membuat ia agak kewalahan. "Ngga! Pokonya lo harus gue kasih pelajaran dulu! Ngga bakal gue ampunin orang macem lo!!"ujar Yeji.
"Udah dong, capek gue cuk! Nanti gue beliin Syakel Syakel deh tapi udahan main kejar kejaran nya okey?"bujuk Hyunjin.
Mendengar kata Syakel Syakel membuat Yeji berhenti lalu menatap Hyunjin gembira bak anak yang berusia 5 tahun an.
Nyata nya Yeji itu udah bangkotan, tapi masih aja kelakuan nya kaya anak kecil keseringan di manja sama Momy nya sih jadi begitu deh.
"Serius?! Yeyy Eji di beliin Syakel Syakel sama Njin!! Dududu Syakel Syakel uhuyyy--"pekik Yeji kegirangan lalu menghampiri Hyunjin yang ikut berhenti tak jauh dari tempat nya.
"Bener yah?! Pokonya Eji mau 5 Syakel Syakel nya okey? Kalo ngga nanti Njin bakal Eji siksa!!"sambung Yeji dengan tangan yang berada di leher nya memperagakan orang yang sedang memotong.
"Giliran denger Syakel Syakel aja gercep dasar kelelawar sipit."ejek Hyunjin.
Yeji hanya menjulurkan lidah nya sebagai balasan ejekan Hyunjin."Oh iya, Momy mana Jin? Kok dari tadi kaga keliatan?"Yeji berjalan ke arah dapur.
"Tadi katanya ada Shoot mendadak jadi gue di suruh ke sini buat jagain lo. Sebenernya sih ogah gue suruh jagain anak curut macem lo gini, tapi karena di suruh jadi terpaksa deh."Hyunjin mengikuti Yeji dari belakang.
Entah lah Hyunjin itu sangat lah suka membuat Yeji, gadis sipit itu emosi terus menerus.
Yah menurut nya melihat wajah emosi yang Yeji keluarkan itu sangat lah menyenangkan.
"Jin sekali lagi lo bikin gue emosi gue ngga bakal segan segan bunuh lo sekarang juga!"Yeji menodongkan pisau yang berada di dekat nya.
"Bunuh aja ngga takut gue, paling nanti kalo lo bunuh gue ngga bakal ada orang yang mau beliin lo Syakel Syakel lagi."ujar Hyunjin lalu duduk di meja makan dengan santai nya.
Yeji menaruh kembali pisau yang ia pegang ke tempat nya dan memasang wajah cemberut membuat siapa pun yang melihat nya gemas sendiri.
Hyunjin tersenyum kecil melihat gadis di depan nya ini, sungguh membuat nya khilaf seketika. Tetapi untung nya iman Hyunjin kuat ya walau kadang tidak.
"Eh? Lah kok es krim gue ngga ada sih?! Siapa yang makan ikhh ngga ikhlas gue!!"Yeji berteriak membuat Hyunjin menutup telinga nya yang berharga itu.
"Apalagi sih? Treak treak mulu lo dari tadi, kalo begini cara nya lama lama gendang telinga gue bisa pecah."Hyunjin mengusap telinga nya tersebut.
Yeji menatap dengan tatapan tidak berdaya ke arah Hyunjin."Es krim Eji ilang Njin, padahal kemarin sisa satu tapi sekarang udah ngga ada!! Njin Eji pengen makan es krim~~"ujar Yeji dengan nada melas.
"Beli napa jan kaya orang susah begitu!"Hyunjin berjalan ke luar dapur lalu menyandarkan tubuh nya ke sofa.
Yeji mengikuti Hyunjin dan duduk di samping nya."Njin~~, beliin Eji es krim dong. Duit Eji abis buat patungan beli kado buat pak Jaehyun, jadi sekarang Eji ngga megang duit sama sekali. Nanti Eji turutin deh kemauan Njin, apa aja asal kan ngga di luar kemampuan Eji."bujuk Yeji.
"Turutin kemauan gue apa aja?"tanya Hyunjin.
Yeji mengangguk anggukan kepala nya cepat membuat Hyunjin tersenyum bola sampai mata nya tidak terlihat.
"Okeh setuju! Tunggu gue ya, gue beliin lo es krim dulu."Hyunjin berjalan ke luar rumah dengan ber senandung ria.
Membuat Yeji mengerutkan alis nya sedetik kemudian ia mengedikkan bahu nya lalu ia berjalan ke arah kamar nya untuk berganti baju.
*****
bonchap!
maap pendek aww..
dahla pokonya yang belum Vote di vote dulu atuh gratis ko cuma pencet bintang nya aja auto ke vote^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Girl [Choi Soobin]
Romansa"Binbin, lo mau ke mana? sama siapa? gue ikut yahh."-Yeji. "toilet!! mau ikut?"-Soobin. "possessive boleh, lebay jangan!"-Soobin. "tampan boleh, dingin jangan!"-Yeji. _-_-_-_-_-_-_-_-_-_- hanya hamparan kisah gadis possessive terhadap lelaki yang...