CHAPTER 07
KELUARGA & CLUB CRONUSplaylist : worst in me - one ok rock
♡♡♡lima tahun sudah aku dalam pelarian, bersembunyi dari keluargaku serta monster itu.
mommy mengajariku. tempat bersembunyi terbaik adalah didekat musuhmu. jadi, selama lima tahun aku bersembunyi tepat didepan muka keluargaku sendiri.
awalnya aku tidak yakin akan berhasil tetapi setelah tahun ke empat aku sadar keparat yang mengatas namakan keluarga itu tidak bisa menemukanku.
kunci dari kesuksesan pelarianku adalah Mrs. Annastasia Darcy. sebelum menjadi PAnya, aku bekerja di salah satu foundation milik wanita hebat itu dan seperti dugaanku apapun yang berhubungan dengan klan Darcy tidak ada yang berani menyentuhnya bahkan keluargaku. aku bahkan dengan bebas mengikuti acara-acara amal kalangan atas yang notabene sering dihadiri keluargaku tetapi aku berhasil lolos setelah itu aku mengambil resiko yang cukup besar dengan menjadi PA Mrs.Darcy. sering kali aku melihat daisy draco istri pertama vladdimir diundang oleh Mrs.Darcy tetapi dengan pandainya aku menghindar.
keberuntunganku tidak sampai disitu, aku bertemu dengan jesse seorang model agensi ternama, flatnya bersebelahan denganku dan kami menjadi akrab setelah aku memergoki jesse meretas akun bank CEO Hayes Company.aku terlahir sebagai salah satu anak dari lima orang anak vladdimir draco mafia nomor satu rusia. bisnis utama vladdimir adalah senjata api ilegal yang disamarkan sebagai perusahan barang dan jasa import. pelanggannya dari kalangan teroris, militan hingga mafia dari berbagai negara.
vladdimir percaya memiliki banyak keturunan akan menciptakan vladdimir berikutnya, tidak heran vladdimir memiliki lebih dari satu istri dalam istana besarnya. kelima istri vladdimir hanya boleh memiliki satu anak laki-laki.
anehnya hanya mommy melahirkan anak perempuan yaitu aku dan vladimmir mengizinkan mom.
sampai sekarang aku tidak pernah mengerti hubungan antara mereka. rumitsejak kecil aku tahu vladdimir tidak menyukai kehadiranku, dikucilkan dan dijauhkan dari mom membuatku menjadi mangsa keempat istri vladdimir yang lain. pukulan dan makian merupakan rutinitas keempat wanita itu beserta anak mereka yang memandang iri pada mom.
sekuat tenaga aku bertahan hingga usiaku ke dua puluh, secara tiba-tiba vladdimir mengumumkan pertunanganku dengan kolega bisnis ilegalnya. hans gregory.
aku memberontak sekuat tenaga, mencoba kabur sampai berusaha mengakhiri hidupku tetapi gagal.
mom tidak bisa berbuat banyak karena semenjak pertunangan itu mom dipindahkan ke mansion lain.hans gregory merupakan pebisnis yang bergerak dibidang perkapalan tapi itu hanya kedok semata, aku tahu pria itu memegang posisi penting dalam bisnis vladdimir sebagai penyalur senjata ilegal vladdimir pada kliennya diseluruh dunia.
mansion hans adalah mimpi burukku, lebih buruk dari rumah vladdimir.
hampir setiap malam monster itu menyentuhku memuaskan nafsunya.
bak boneka aku hanya tertidur kaku tanpa suara. aku bahkan tidak menangis saat pertama kali keperawananku diambil.
aku bertekad membuat hans marah hasilnya sekujur tubuhku penuh lebam puncaknya hans menembak
bahuku dan pria itu tersenyum puas melihatku berteriak kesakitan beruntung aku dilarikan kerumah sakit setelah dua hari luka tembakku infeksi.aku memuji mentalku yang masih bisa berpikir jernih setelah sebulan terkurung didalam kamar hans tanpa sehelai pakaian setiap malam.
seperti cerita-cerita novel yang sering aku baca, aku melarikan diri setelah membuat pingsan suster yang menjagaku, memakai pakaian suster dan masker aku melenggang keluar rumah sakit. hingga saat ini aku tahu vladdimir dan hans terus mencariku, beruntung jesse selalu bisa menutup jejakku dengan sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & Mr.Darcy
RomanceDanika Rinanti berharap bisa menghilang dari amukan Mrs.Darcy pagi ini ketika Mrs.Darcy mendapati dirinya dan anak pertamanya Fiztwilliam tidur diranjang pria tiga puluh tahun itu. Danika Rinanti apa yang kau lalukan diranjangku? well, suara serak...