03 - Kantor a'renjun

3.1K 316 39
                                    

"assalamualaikum," aku ngetok ngetok ruangan kantor a'renjun. a'renjun bukan CEO, kok, cuma direktur utama aja.

hehe.

"wa'alaikumsalam, masuk," jawab seseorang yang dari suara nya saja aku tau dia itu a'renjun.

aku buka pintu ruangannya, terus masuk. disana, aku liat a'renjun lagi berkutat sama tugas dokumen segala macam. disana juga ada mbak laila, asistennya a'renjun.

cemburu?

haha, gak lah.

aku dan a'renjun kan udah berkomitmen serius, disaat a'renjun ngucapin janji sucinya didepan bapak penghulu, disaat itu juga kami berkomitmen untuk saling percaya satu sama lain.

lagipula, a'renjun itu imam yang baik. jangankan selingkuh, dia saja sama perempuan lain benar-benar judes.

"siang bu alissa," sapa mbak laila.

"eh iya, siang juga, mbak laila," jawabku sambil senyum ramah.

"saya makan siang dulu ya, bu, pak," pamit mbak laila sekalian izin ke aku dan juga a'renjun.

"iya, silahkan mbak laila." kataku.

"ya," kali ini a'renjun yang jawab. sudah ku bilang kan, a'renjun tidak terbuka sama perempuan lain?

"a', aku mau tanya." aku ke arah meja a'renjun, terus naro kotak makannya a'renjun.

"apa itu alissa?" tanya a'renjun sambil menatapku.

"aku bulan ini belum halangan, a'," ucap ku malu-malu.

"alhamdulillah, nanti sepulang aku kerja, ayo kita cek ke dokter kandungan ya," a'renjun langsung senyum banget terus meluk aku.

"dedek bayi nanti ketemu ayah, ya?" a'renjun ngomong sama perutku, sambil diusap-usap.

*

emang pendek yhaa

kira" enaknya end chapter brp?

bonus Poto prewed renjun&Alissa

Cowoknya ga Hae edit soalnya menurut Hae Uda mirip renjun 🤣

Bidadari Surgaku. [H.Renjun] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang