33

107 9 0
                                    


^^Ini lanjutan yang 32 ya , chinggu. maaf kalau ada typoooo...



" Wonyoung , gue mau ikut ya ke makam JungKook , please."


wonyoung menggeleng. Nako sudah berulang kali bertanya padanya soal pergi ke makam JungKook.


Maksud , wonyoung tidak mengizinkan nako ikut adalah karena keadaan nako tidak memungkinkan. Tubuh yang lemas dan selalu Pingsan jika terlalu meikirkan sesuatu .


"ngak , Yabuki. lo diem aja di rumah ya , ada eomma gue juga kok."

"terus lo berangkat bareng siapa???"

" ada Yeonjun kok yang mau nemenin gue."


Nako nampak berfikir sebentar. ia sangat ingin mengunjungi makam Jungkook.


"tapi gue pengen ikut won , gue kangen Jungkook , hiks.."


Nako memang sensitive akhir akhir ini jika membicarakan Jeon JungKook.


"hmm,,ya udah ya udah lo ikut tapi jangan nagis ko , udah udah..tenang.."

"hiks,,gue ikut ya ?? hiks,,gue ngerasa bersalah sama JungKook , hiks...hiks.."

"iya iya lo ikut , ya udah diem,,ya please gue ngak kuat liat lo nangis."



^^FLASHBACK


Wonyoung terus berusaha untuk mengabari Jungkook , pasalnya sekarang yang mengambil alih handphonenya nako bukan nako  tapi entah siapa.


JJKOOK

bentar lagi gue sampai , tenang.

jungkook lo kapan sampainya ??
gue takut , handphone nako
bukan nako yang megang.
gue takut , sosok itu ada di samping 
gue persis , kook.

itu bukan sosok , won itu orang.
dia nyembah iblis

SIAPA?? ORANGNYA??NAMANYA KOOK???!!

Lo Tahu Park Jimin ,kan??? itu dia won
, pokoknya sekarang lo diem jangan bersuara , 
handphone lo non aktifin
 gue udah sama satpam sekarang.

okay , cepetan kook gue takut.

ya .


Jimin nyembah iblis????


BBBRRRAAAKKKK.


"AAAAKKKKHH,,!!!!!!!!!"


Nako??? itu suara dia.


Wonyoung yakin 100 % itu suara Nako. dan suara yang kasar itu , dia sangat yakin kalau lemari itu dihancurkan , terbukti dari pecahan kaca yang berserakan tepat di sebelah tempat wonyoung bersembunyi.


"ji,,,jimin please jauhin gue,,,please....gu,,gue ngak m,,mau mati ,,,jimin,,please hiks,,,"

"KALAU LO NGAK MAU MATI , YABUKI NAKO. LO HARUS BERI GUE SALAH SATU SAHABAT LO UNTUK IKUT GUE KE JALAN YANG SESAT !!"


wonyoung mendengar dengan jelas , nako ketakutan , nako menangis dan nako dibentak.Jimin sialan emang.


BRRAKK


"JIMIN!!! GUE TAHU ITU LO !!"


itu suara Jungkook.Dan karena Jungkook berdiri tepat disamping tempat persembunyian wonyoung , yeoja itu memberanikan diri untuk keluar. ketika wonyoung keluar , ia dengan jelas melihat pandangan Jimin yang langsung terarahkan ke dirinya.



"oh,,lo sembunyi di situ dari tadi , Jang Wonyoung."


Wonyoung tidak menjawab ia fokus menatap nako yang tengah menatap Jungkook.


"gue minta lo keluar dari tubuh Jimin !! sekarang!!!!" - JungKook

"ck , siapa lo yang nyuruh nyuruh gue." - Jimin


Jimin mengalihkan pandangannya ke Nako.


"YABUKI NAKO , sekarang lo pilih salah satu diantara keduanya , babe. sebelum lo yang mati !" - Jimin

"ngak , lo kalau mau nyari tubuh bawa aja tubuh PARK JIMIN sialan ini !!!" - Nako

"heh , gue ngak akan bawa tubuh tuan gue."


Nako bingung + takut. dia takut mati dan dia bingung memilih salah satu diantara wonyoung dan Jungkook.


"gu,,,gue ngak bisa tanpa Wonyoung , tapii...."


SSSRRRTTTT

BBBBRUUUKK


suara itu memotong ucapan nako. Nako dan wonyoung benar benar syok.


Tubuh Jimin secara tiba tiba terjatuh dan menghilang ? sedangkan JungKook tiba tiba saja tergeletak dilantai.


"gue belum selesai ngomong !!" - nako

"JUNG,,JUNGKOOK !! AARGGH,,NAKO !!"


wonyoung teriak ketika , dirinya melihat banyak darah yang keluar bahkan bermuncratan dari mulut dan hidung Namja bermarga Jeon itu. Nako takut begitupun dengan wonyoung.


"PAK SATPAM JANGAN DIAM AJA DONK !!! INI JU,,JUNGKOOK !!"

"maaf noona wonyoung tapi saya tidak bisa apa apa."

"KENAPA ???!! BAPAK KAN SATPAM!!!!!"



"iya saya satpam noon , tapi saya hanya tinggal arwah , begitupun sahabat noona , JungKook sekarang ia hanya tinggal tubuh."



"ANDWE JUNGKOOK !! HIKS...YABUKI BODOH !!HIKS...."

"BUAKN SALAH LO NAKO , TENANG!! GUE MAU NELEPON YEONJUN SAMA YEJI SEKARANG."


^^FLASHBACK OFF



hiks,,jungkook gue minta maaf kook ,

 hiks...gue ngak maksud kook,,

maafin gue.

All Of It 💯 KPOP IDOL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang