36

90 12 0
                                    


Kalau ada kesalahan dalam penulisannya  A.K.A Typooo

maaf ya,,hehe..oh ya vote donk yg vote author do'a in

pas idul fitri

dapat banyak THR....AAMMMINNN..😊😊



Akhir akhir ini Ong Seong Wu sering sekali berada di dalam kelas. Padahal , itu bukan sikap aslinya. Bahkan teman nya Jo Yuri sampai bingung dengan satu satunya orang bermarga Ong di sekolahan ini. Berbeda dengan anak anak lain yang tidak terlalu memperdulikannya.


Pada jam makan siang , yuri sengaja tak keluar kelas untuk bicara pada Ong tentang sikapnya akhir akhir ini.


"Ong seong aa.."


yuri menghampiri ong seong dan duduk di kursi depan meja ong seong.


"ong aa , wae kau aneh akhir akhir ini ???"


ong melirik yuri dan hanya tertawa kecil , membuat yuri kesal karena hanya itu tanggapan ong .


"ck , aku bertanya ong seong."

"hehe,,yuri aa maafkan aku."


Yuri hanya menggeleng sesaat kemudian tersenyum.



TUK


Kepala yuri terasa sakit karena ada yang memukulnya dengan spidol..ahh,,ternyata Kang Daniel pelakunya.


"sakit bodoh."

"bacot , masih bagus gue sadarin lo tol*l."


"dih,,ngapain lo sadarin gue , orang dari tadi gue sadar kok."


"kalau lo sadar ! lo ngak ada di dunia manusia ri , dunia lo sama gue udah beda , lo ngak sadar ?? karena lo gentanyangan di kelas ini , lo ngembuat ong seong ngak mau keluar kelas , bego..setan bego emang !!" 


Yuri menoleh ke arah og yang menatapnya datar.


"Ong.."

"Ri , gue mohon lo pergi dari sini. tolong maafin gue yang ngak sengaja ngedorong lo dari atap ri."


dan sesaat setelahnya ong seong melemparkan sesuatu berbentuk serbuk yang membuat yuri hilang dari pandangannya.




"Niel , lo juga pergi ikut Yuri , ya ?? karena lo udah denger apa yang gue ucapin tadi."




SSSSRRREEEKKK

JLLEEBB



" Niel , Ri maafin gue ya. gue emang jahat."









*Daniel itu indigo ya guys.. 🙃

All Of It 💯 KPOP IDOL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang