ANYYEONGHASEYOO ,,,CHINGGU . NGAK NYANGKA UDAH 59 AJA YA PART NYA ,,,HEHEHE...Kali ini author akan menulis tentang cerita legendaris di KOREA SELATAN :) Tempatnya para OPPA 🙃❤ maka dari itu jangan lupa pencet bintang nya yaa..
dan kalau ada typo ya seperti biasa maafkan saya :)
❌
❌
❌
Konon orang Korea sering didatangi oleh arwah anggota keluarga mereka yang sudah meninggal, biasanya lewat mimpi.
Hal ini biasanya terjadi kalau si orang yang meninggal masih punya masalah yang belum terselesaikan atau pihak keluarga masih berhutang melakukan sesuatu pada yang meninggal, sehingga dia enggak bisa pergi dengan tenang.
Pernah dalam sebuah acara TV tentang cerita-cerita horor yang dialami orang-orang, seorang Namja bernama Kino mengaku selalu didatangi oleh arwah neneknya yang sudah meninggal dalam mimpi.
Dalam mimpi itu, sang nenek memanggil-manggil dia dalam posisi setengah tubuhnya terendam air. Katanya mimpi seperti ini merupakan pertanda kalau jiwa kita akan dicuri oleh arwah jahat.
kino terus mendapat mimpi yang sama berkali-kali, dan semakin lama dia semakin dekat dengan sang nenek.
Kino juga sering menjerit jerit tidak jelas saat tertidur.
"nenek !!! hentikan!!! kau bisa mattiiii!!!"
"nenek aku tidak ingin ikut !!!"
"NENEK KAU MENYERAMKANNNNN!!!"
Suatu hari, keluarga Kino pun akhirnya menyadari bahwa mereka masih menyimpan sesuatu milik si nenek yang sangat berharga. Keluarga ini pun kemudian menyerahkan barang milik si nenek ini melalui upacara penghormatan bagi orang meninggal, dan semenjak itu si nenek pun sudah enggak pernah muncul lagi dalam mimpi Kino.
tapi naas , Kino malah mengalami kecelakaan selepas pulang dari upacara penghormatan neneknya. di duga , Kino melihat neneknya berada di belakangnya , yang membuat kino terkejud dan mobil nya menabrak truk besar hingga melindas dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of It 💯 KPOP IDOL ✔
HororHORROR MISTERI ➡➡➡➡ K POP IDOL ✔💯💯 // kadang kadang sloww update // 🙃 awalnya emang gk jelas , tapi lama lama jelas kok :) CALM DOWN ✔✔ 😈👻 lihat aja langsung!!! cuyssss..yeorobun!!!!!!!!!! TYPO = MANUSIAWI YA.... NGAK MAKSA BUAT VOTE KOK , TA...