"hmmm....Jaehwan aa..."
"ne , ada apa???"
dia menjawab panggilan ku tadi. tapi , pandangan nya masih saja fokus pada buku nya. buku musik nya.
"jaehwan aa!!"
"apa sih ?? y/n kau tidak lihat aku sedang apa , eoh??"
"aish , dasar menyebalkan."
Kim Jaehwan menutup buku yang ia baca dengan kasar. pandangannya kemudian beralih ke arah y/n , namja itu menatap tajam y/n.
"apa?? kau mau apa???"
"aish,,bisa tidak sih sehari kau fokus dengan ku ,?? bukan dengan dunia musik mu , hah??"
"ck , y/n aa...kau pernah bilang kalau aku bisa melakukan apa yang aku mau setelah menjadi kekasihmu. dan sekarang aku sedang ingin fokus pada selera musikku. jadi jangan mengganguku."
"yak,,tapi kan setidaknya beri ku satu hari untuk bersama mu tanpa kendala lain , jaehwan aa.."
namja itu membuang nafasnya dengan sedikit kasar.
"baiklah , baiklah . memang kau ingin apa sekarang????"
"aku ingin........" - y/n
"jaehwan?? kau tidak gila kan???" - Ryunjin
jaehwan menoleh , di sampingnya ryunjin tengah berdiri sembari memagang ponselnya.
"jaga perkataan mu ryunjin aa...apa maksud mu?? aku gila?? itu tidak mungkin , dasar." - jaehwan
"ckk,,jika kau tidak gila. kenapa kau selalu bicara dengan tas mu , eoh?? dan,,,sekarang kenapa tas mu berbau busuk?? apa kau lupa mencucinya???"
"busuk????"
jaehwan mencoba mengingat ingat sesuatu. tanpa sadar ryunjin sudah meninggalkannya.
eoh,,dan sekarang jaehwan ingat. hanya senyuman menyeringai yang ia tunjukkan , dan tawa kecil nya.
yang lumayan membuat orang yang mendengarnya merinding.
"aigoo,,haha,,,rupanya aku lupa membuang nya. ckk,,,y/n yang malang..maafkan aku ya."
SO SORRY KALAU ADA TYPO CHINGGU ...JAN LUPA PENCET TOMBOL BINTANG YA.....
🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟
bantu ^^DaeDae23 ^^ bersinar......BECAUSE I'M STAR
EAAAAA......WKWK 😅😘👌💋💕
🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟💖👍
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of It 💯 KPOP IDOL ✔
TerrorHORROR MISTERI ➡➡➡➡ K POP IDOL ✔💯💯 // kadang kadang sloww update // 🙃 awalnya emang gk jelas , tapi lama lama jelas kok :) CALM DOWN ✔✔ 😈👻 lihat aja langsung!!! cuyssss..yeorobun!!!!!!!!!! TYPO = MANUSIAWI YA.... NGAK MAKSA BUAT VOTE KOK , TA...