y/n sedang fokus sekarang. ini kali pertama dalam hidupnya untuk fokus,,,wkwk bercanda.
"hissh,,susah banget."
y/n selalu berucap seperti itu. bahkan jika dihitung , kalimat itu sudah keluar lebih dari 25 kali.
"ini,,,ini,,,ihh,,,lepas,,,lepasss,,,,anjirr...akh akhirnya lepas..huh ngeselin lo."
y/n menaruh sesuatu yang tadi ia ajak bicara ke plastik putih di samping nya.
^^
" y/n ada di loteng , jihyo."
"oh baiklah , gomawo ahjumma."
"ne."
jihyo menaiki beberapa anak tangga untuk mencapai ke loteng yang eomma y/n maksud tadi..
"ngapain dia id tempat gelap kayak gitu???"
^^
Tap
Tap
Tap
jihyo sudah berada di loteng. pemandangan yang ia lihat hanya lah kegelapan.
"aish , gelap banget...hmm y/n aa,,kau disini????"
jihyo sedikit berteriak.
"y/n aa...!! kau di,,,si,,,,nii,,,akkhhh..."
jihyo menginjak sesuatu yang kental dan berbau amis. ia segera menutup mulutnya. dan memastikan apa yang ia injak.
"wa..wae ada darah???"
"eoh ,,jihyo kau datang??waahh,,kau menginjaknya ya???"
y/n muncul dari dalam kegelapan , dengan tangan yang terbungkus sarung tanggan dan memegang sesuatu yang sangat tajam , apalagi jika buka pisau yang berlumuran darah.
"y/...y/n aa..k..kau ngapain..ke..kenapa ba,,banyak ,,,da,,"
"banyak darah?? ya,,itu kegiatan ku jika aku bosan hehe..kenapa ?? mau mencoba nya?? seru loh..."
"kau sudah gila apa ?? kau membunuh seseorang kah???"
"ne,,,seseorang.."
jihyo tercengang , ia menutup mulut nya dengan kedua tangan nya.
"nu...nugu??"
"hmm??nugu??? huft , apa kau melihat Miyawaki Sakura dalam 2 hari ini???"
"a,,aniyo,,a,,aku...huh,,ja,,jangan bilang..ka..kau......"
"ya , aku membunuh nya. dan sangat menyenangkan tahu?? ayo ikut aku melakukan nya , jika kau menolak ,,,kau akan menjadi ....yang selanjutnya."
MALES NULIS PENUTUPNYA SUMPAH...YANG PENTING JAN LUPA KASIH BINTANG dan so sorry kalau ada typo.
^^ DAEDAE23 ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of It 💯 KPOP IDOL ✔
TerrorHORROR MISTERI ➡➡➡➡ K POP IDOL ✔💯💯 // kadang kadang sloww update // 🙃 awalnya emang gk jelas , tapi lama lama jelas kok :) CALM DOWN ✔✔ 😈👻 lihat aja langsung!!! cuyssss..yeorobun!!!!!!!!!! TYPO = MANUSIAWI YA.... NGAK MAKSA BUAT VOTE KOK , TA...