44

78 10 0
                                    

Anyyeonghaseyooo...chinggu saya kembali donkk setelah lama tidak update , hmm ngak lama juga sih kkk... seperti biasa yaa,,kalau ada typoo maaf.. :) kan bentar lagi lebaran jadi harus memaafkan babe :)


"gue takut dah kalau lewat sono , bin."

Ucap Chaewon sambil membenarkan ikat rambutnya. Sedangkan hanbin hanya mengangukkan kepalanya.

Sekarang ini chaewon , hanbin dan beberapa anak kelas 2-2 masih berada di sekolah karena perintah dari senior mereka untuk berpatroli sekolah.


"tapi kan won , kita harus lewat sana itu bagian kita won."

"yaa,,tapi gue takut bin. Lo tahukan kalau gue bisa ngerasain kalau ada arwah atau semacemnya disana."

Hanbin hanya diam.


"lo kan bisanya ngerasain bukan ngeliat. Lagi pun ntar cuman merinding doank ,kan??"

"iya lo benar sih , tapi bin kalau di sana terlalu banyak sesuatu yang negative bisa bisa kesurupan atau ngak pingsan gue."

"ya kalau lo pingsan gue bisa gendong lo."

"bego ! lo malah mikirin itu njing."

"lah?? Terus gue harus mikirin apaan??? Udah lah ayo ! ada gue."


Hanbin menarik chaewon menelusuri belakang sekolah melewati beberapa ruangan yang gelap gulita.



Awalnya chaewon terlihat normal , tapi lama kelamaan entah kenapa hanbin merasa si chaewon itu aneh. Buktinya sekarang chaewon kayak susah banget buat nafas , sesak kayaknya.

"won lo ngak apa – apa kan ???"

Hanbin udah khawatir banget. Dia khawatirnya takutnya chaewon kesurupan bukan pingsan.

"won won ,lo ke,,kenapa?? Lo nyesek ??? mau gue kasih nafas buatan ???"

Chaewon menggeleng.

"la,,,lanjut jalan bin cepetan ! banyak banget di sini."

Hanbin meng iyakan , dia secepet mungkin membantu chaewon untuk berjalan cepat.

"bin jangan lewat,,,ki,,kiri di si,,situ ba,,banyak,,,,ya,,yang n,,negative...hosh,,hosh,,bin ,,gu,,gue ngak ku,,kuat,,ba,,banyak banget,,l,,lo tinggalin g,,gue se,,hosh sekarang."

"anjing ! gue ngak bakal ninggalin lo won , kalau lo kenapa napa gimana???"

"udah lo pergi,,,gu,,gue ngak kuat bin."

"chaewon...tapi...lo.."

"lo pergitinggalin gue ,,ta,,tapi n,,ntar jangan coba coba lo no,,,noleh belakang,,pergii~~~"

Kim hanbin terpaksa berlari menjauh dari chaewon. Tapi satu hal yang membuatnya bingung.



Ngak boleh noleh,,wae yoo ???


Karena penasaran hanbin berhenti dan menoleh ke belakangnya. Dan seketika namja itu langsung membelalakan matanya dan segera meninggalkan belakang sekolah.

Hanbin melihat sosok yang sangat sangat mengerikan. Sosok itu , Chaewon. Sepertinya chaewon kerasukan sampai sampai ia berjalan dengan gaya kayang dengan cepat mengarah ke hanbin. Oleh sebab itulah hanbin segera melarikan diri.



Belum lagi wajah chaewon memucat bak mayat dan terdapat sesosok lain di belakang chaewon. Hmm,,,bukan sesosok tapi berbagai sosok.


All Of It 💯 KPOP IDOL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang