18

147 13 1
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam hari ini , suhu nya -6 derajat celcius. Y/n tengah berada di daerah Gangnam karena , ia bosan tinggal di apartemen nya. terlebih lagi saat saudara tirinya Park Jihoon selalu mencari perhatian nya. itu semua membuat nya risih.


di Gangnam , y/n mengunjungi restaurant yang sangat populer. namun , karena ini sudah pukul 23.54 restaurant ini lumayan sepi. tidak seperti biasanya.


y/n duduk di meja paling pojok. terdapat 2 kursi di meja itu , namun y/n duduk sendiri di sana. ia membiarkan kursi yang satu nya kosong.


"aku pesan Bulgogi , dan jjajangmyeon."

"di tunggu ,ne."

"eoh ,ne."



20 menit 39 detik menunggu , akhirnya makanan yang kamu pesan datang. y/n memakan makanannya dengan tenang. sebelum seorang yeoja tiba tiba saja duduk di kursi depan nya. ya duduk berhadap hadapan.


yeoja itu menggenakan dress berwarna ungu. ia sangat imut di mata y/n.


namun anehnya , yeoja itu hanya tersenyum ke arah y/n tanpa memesan makanan apapun. tapi , karena y/n berfikiran positive , y/n tetap memakan makanan nya sampai habis.



" apa enak???"


tanya yeoja dihadapan nya setelah y/n menyelesaikan makan malam nya. y/n pun menganguk dan tersenyum melihat yeoja di hadapan nya tersenyum.


"ne , kenapa kau tidak memesan apapun???"

"aniyo , aku tidak bisa makan seperti kau."


"ji,,jinjjayeo?? apa makanan seperti ini membuat mu alaergi???"


y/n sangat polos hingga pertanyaan itu ia lontarkan tanpa di saring terlebih dahulu di otaknya. untungnya yeoja dihadapan nya tidak marah dan hanya tersenyum. 


tunggu , y/n baru menyadari kalau wajah yeoja itu lumayan pucat. eoh mungkin dia orang cina campuran jepang korea , pikir nya.



"aku tidak alergi."

"eoh , jinjja?? mianhaeyeo."


"gwaenchana."



hening untuk sejenak. y/n tak tahu ingin bicara apa sebelum ia meninggalkan resto itu.


"kita belum berkenalan."



ucap yeoja itu. entah kenapa seketika y/n sedikit merasakan hawa aneh.




"eoh,,y,,ya benar kita belum berkenalan." - y/n


"siapa nama mu???"


"eoh ,,hmm,,J...Jang y/n imnida. senang bertemu dengan mu."


"nama yang imut"

"ah , gomawoyeo."

"ne."



"hmm,,la,,lalu nama mu siapa???"


"aku??"

"ne , k,,kau."


yeoja itu tersenyum , y/n ikut tersenyum.


"biasanya aku memperkenalkan diriku dengan lengkap , tidak apa apa???"

"ne , tidak apa apa."


"baiklah..nama ku Yabuki Nako. kau bisa memanggilku nako , aku lahir di Jepang tanggal 18 Juni 2001......."


"wah jinjja kau orang je......"



omongan y/n terpotong oleh Nako. dan itu semua membuat y/n berkeringat dingin.


















"waktu kematian ku 2 bulan setelah aku lahir. Appa tiriku membunuhku."








^^DaeDee23 💖


ketik ketik 🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟

Sorry kalau misalkan ada typo. saya males ngedit ulang ,,,hehe,,,harap maklum..🙏

All Of It 💯 KPOP IDOL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang