62

70 9 2
                                    

Cerita hantu di kamar mandi di korea memang banyak banget. Yang paling terkenal di Korea adalah cewek yang selalu muncul lalu berbisik pada kita saat kita menggunakan toilet, toilet yang flush-nya nyala sendiri, atau pintu kamar mandi yang buka-tutup sendiri.

Tapi yang paling terkenal adalah hantu yang selalu muncul di toilet dan menanyakan penggunanya, dia mau pakai tisu berwarna biru atau merah.


____________________

Hirai momo tengah berbelanja di mall terkenal di daerah myeong dong bersama Takada Kenta yang memang berstatus namjanya sejak beberapa bulan yang lalu.

"kenta aa,,aku ingin ke toilet aku tidak tahan."


ucapnya dan langsung menyerahkan semua paper bagg yang ia pegang tadi ke namja nya itu , dan langsung berlari kencang ke arah toilet yang tidak jauh dari tempat mereka tadi.


______________

Momo baru saja memakai celananya dan berniat untuk keluar kamar mandi. tapi itu semua ia gagalkan karena mendengar suara dari bilik sebelahnya.

bukankah bilik itu sudah rusak ???


momo menggeleng , mencoba membuang semua pikiran buruknya dan segera keluar. baru saja ia memutar kenop pintu toilet , namun sesuatu berbisik tepat di daun telinga nya membuat bulu kuduknya meremang.


" kau tidak memakai tisu ?? bukan kah favorite mu warna merah ?? aku membawakannya khusus untuk mu."


memejamkan matanya , sungguh momo takut dan tidak berani keluar dari toilet atau pun membalikkan badannya.

sampai ia merasakan sesuatu mengores lehernya dan sesuatu yang ia yakini darah mengalir di lehernya dan sangat amis.

lalu dapat ia rasakan sebuah benda tipis menyerupai tisu mengelap darah nya yang mengalir entah karena gesekan apa. lalu di detik berikutnya , tisu itu di sodorkan tepat di depan wajah yeoja ini.


"ini untuk mu , kau menyukainya kan ??"


seketika momo langsung berteriak dan lari dari bilik toilet. sudah ia duga ia akan bertemu sosok itu , ia melihatnya saat bilik toilet terbuka. bayangan sosokitu terpancarkan di cermin besar.



All Of It 💯 KPOP IDOL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang