"Nako.."
panggilan wonyoung yang memelas , seketika membuat jalan keduanya terhenti.
"kenapa wonyoung ???"
"ckk,,buku kamus bahasa jepang gue ketinggalan dikelas. malah besok libur ...........dan itu tuh buku nya Mark , gue harus balikin besok."
"yahh,,terus gimana donk ???
wonyoung sebenarnya ngak tega ngomong nya , dia udah lihat dan tahu banget kalau nako itu capek banget , dan ingin cepe cepet sampai rumahnya.
"balik lagi yuk , tapi kalau lo ngak mau nemenin ngak apa apa , kok. gue bisa sendiri"
nako sih sebenarnya juga ngak tega , kalau dia biarin wonyoung balik lagi ke sekolah sendiri. malah ini udah malam , ngak baik buat anak gadis cem wonyoung :")
"ckk , gue ngak bisa ngak nemenin lo wonyoung. ya udah ayo balik lagi , sebelum lebih gelap langitnya."
"nako aa , gwaenchana ??? jinjja????"
"hmm,,it's okay wonyoung. ayo!"
dan ya dengan terpaksa , mereka berdua melangkahkan kaki menuju hmm,,lebih tepatnya kembali ke sekolah yang sudah tentu sangat sepi.
________________
"huft,,untung satpam nya masih ada."
ucap nako sambil berusaha membuka pintu kelas yang sedikit susah .
" wo......wonyoung kemana ????!!"
nako gelagapan + khawatir , pasalnya wonyoung ngak ada di belakangnya. ia juga takut sih , soalnya kelas yang nako tempati itu ada di ujung koridor yang sepi , benar benar sepi seperti tidak terjadi kehidupan dunia manapun.
"wonyoung ???"
tanyanya ketika melihat sekelebat sosok di depan pintu 5 kelas sebelum kelas yang ada nakonya.
NNNGGGHHH !!!!!!!!!!!
Mendengar suara itu , langsung membuat seorang Yabuki Nako langsung cepat cepat masuk ke dalam kelasnya dan mengunci pintunya. secepat kilat nako langsung masuk ke dalam lemari penyimpanan alat alat kebersihan di dalam kelas itu.
"wonyoung lo di,,dimana ???"
ucap nako pelan sambil berusaha menghubungi wonyoung lewat pesan.
J.WonYoung
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of It 💯 KPOP IDOL ✔
HororHORROR MISTERI ➡➡➡➡ K POP IDOL ✔💯💯 // kadang kadang sloww update // 🙃 awalnya emang gk jelas , tapi lama lama jelas kok :) CALM DOWN ✔✔ 😈👻 lihat aja langsung!!! cuyssss..yeorobun!!!!!!!!!! TYPO = MANUSIAWI YA.... NGAK MAKSA BUAT VOTE KOK , TA...